Beranda PERISTIWA Insinyur Pun Digasak, HP dan Uang Miliknya Raib kena Hipnotis di Terminal...

Insinyur Pun Digasak, HP dan Uang Miliknya Raib kena Hipnotis di Terminal Pal 6 Banjarmasin

31
Nasip malang menimpa seorang Bapak bertitel Insinyur beberinisial RO 58 tahun, warga Desa Maridan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.
Baca juga 👉  Sejumlah Barang dan Uang Milik Korban Raib Diambil Oleh Orang tak Dikenal

RO diduga telah menjadi korban hipnotis. Sejumlah barang dan uang miliknya raib diambil oleh orang tak dikenal terjadi Jum’at, 13 November 2020 di Terminal Pal 6 Banjarmasin Kalimantan Selatan.

RO menceritakan, datang dari Kaltim hendak menuju ke Kalteng ketempat kelurganya yang sedang sakit. Sampai di terminal pal 6 Banjarmasin, secara tidak sadar tiba-tiba nasip malang menimpa dirinya barang dan uang raib diambil orang tak dikenal.

“Saya ketemu orang tidak dikenal diterminal dan diajak ngobrol lalu diberi minuman govit gelas, setelah usai minum, saya engga sadar HP dan uang sebesar Rp 3.8 juta diambil, setelah melihat kedua orang itu kabur menggunakan kendaraan roda dua baru saya sadar ternyata HP dan uang sudah engga ada lagi,” terangnya.

Dikira itu orang baik sewaktu ngobrol bicaranya pun santun tidak dikira orang jahat karena berpakaian surban putih seperti alim ulama. “Karena engga ada uang serupiah pun terpaksa dari pal 6 Banjarmasin sampai ke Mushola dekat jembatan Barito numpang trak, insya ALLAH besok pagi lanjut ke Palangka Raya ketempat kelurga,” katanya kepada wartawan. Senin (16/11/20).

Kebetulan bertemu mas Safari sebagai wartawan, “Saya minta tolong di publikasikan kejadian ini, supaya orang lain berhati-hati jangan sampai korban lainnya ada lagi ,” pungkas RO.

(Anekaria Safari)

Informasi lainnya 👉 Dr. Ahmad biar Rumah-Buruk Asal Anak Sarjana