Beranda INFO POLISI Anak Dibawah Umur Jadi Korban Laka Lantas

Anak Dibawah Umur Jadi Korban Laka Lantas

24
anak
Keterangan Gambar: Korban Laka Lantas YASTINA MARWAH, 6 th yang tidak bisa diselamatkan nyawannya, meninggal dunia dalam perjalanan di rujuk ke RSUD Murjani Sampit, Selasa 17 Nopember 2020.
SAMPIT – YASTINA MARWAH, 6 th Anak dibawah umur jadi korban kecelakaan lalulintas, di Jalan Samuda Ujung Pandaran Km.48,5,  Rt.001 Rw.001, Desa Sei Ijum Raya, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (17/11/20) jam 15.15 Wib kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indeksnews.kalteng.com bahwa musibah itu terjadi saat anak ini naik sepeda pancal diringi oleh ibunya dengan berjalan kaki di TKP, tiba-tiba anak ini berbelok kearah kanan memotong jalan, tiba-tiba dari arah ujung pandaran atau dari arah belakang meluncur mobil Inova warna silver nopol KH 1573 FF tidak dapat lagi mendalikan laju mobilnya langsung menabrak korban.

Dengan kejadian tersebut, korban mengalami luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Samuda untuk penanganan lebih lanjut dan dirujuk ke RSU. Dr Murjani Sampit, namun dalam perjalan korban meninggal dunia.

2 26

3 26

Penanganan awal laka lantas ini oleh anggota Polsek Jaya Karya Samuda, Sopir mobil naas ini berinisial MAN (44)  warga Jalan Muchran Ali, Rt. 08/VI Kelurahan Baamang Tengah, sudah diamankan oleh Satlantas Polres Kotim.

Atas kejadian ini Peringatan keras kepada orang tua kalo sayang dengan putra putrinya jangan biarkan atau ajarin anak dibawah umur bermain sepeda di Jalan Raya, karena maut sewaktu-waktu menerkam tanpa diduga seperti kasus ini.

[*to-65]

Baca Juga: Kecelakan Maut Antara Truk dan Sepeda Motor di Jalan RTA Mulyono Palangka Raya