Beranda INFO POLISI Bhayangkari Cabang Kotim Peduli Dunia Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19

Bhayangkari Cabang Kotim Peduli Dunia Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19

20
Bhayangkari
Keterangan Gambar: Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Bripka Budi Hartono dengan gigih melaksanakan kegiatan Program Inovasi Taman Baca Keliling, ke Desa binaannya, Rabu (18/11/20) sore.
SAMPIT- Bhayangkari Cabang Kotim, sangat peduli terhadap dunia pendidikan dimasa pandemi covid-19 sekarang ini.

Menyikapi permasalahan itu Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Bripka Budi Hartono dengan gigih melaksanakan kegiatan Program Inovasi Taman Baca Keliling, ke Desa binaannya, Rabu (18/11/20) sore.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Budi Hartono ini adalah meminjamkan buku bacaan ilmu pengetahuan umum kepada anak-anak Desa Sungai Paring yang belajar dirumah selama pandemic Covid-19.

4 10

3 28

Selama satu minggu buku-buku itu dipinjamkan, kemudian setelah seminggu buku-buku yang dipinjam tersebut akan ditukar lagi dengan buku yang baru.

Dalam kesempatan tersebut   Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga, Polres Kotim membagikan sebanyak  35 lembar masker kepada anak-anak dan makanan ringan sebagai sarana kontak dalam pelaksanaan Taman Baca Keliling Bhayangkari Cabang Kotim.

Tidak henti-hentinya Bhabinkamtibmas menyampaikan  penekanan terhadap Prokes kepada Masyarakat  dalam pelaksanaan kegiatan di luar rumah.

 

1 35[*to-65]

Baca Juga: Bripka Budi Hartono Gencar Lakukan Sosialiasasi Tolak Radikalisme dan Intoleransi.