Beranda INFO POLISI Kapolres Kotim Jadi Khatib Di Masjid Haqqul Yaqin

Kapolres Kotim Jadi Khatib Di Masjid Haqqul Yaqin

16
Kapolres Kotim
Keterangan Gambar: Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat menjadi Khatib Shalat Jum'at di Masjid Haqqul Yaqin
SAMPIT –  Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin , setelah menyaksikan pemberian buku kepada Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono melaksanakan shalat berjemaah di masjid Haqqul Yakin, Jum’at (20/11/20).

Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, membenarkan hal tersebut. diterangkannya, pada kesempatan itu Kapolres Kotim telah menyempatkan diri untuk memberikan khutbah kepada para jama’ah.

“Inti dari khutbah yang disampaikan beliau yaitu kita sebagai hamba Allah harus selalu mengucapkan syukur Alhamdulillah atas nikmat sehat yang diberikan Sang Khaliq. Karena dengan sehat kita masih bisa memenuhi kewajiban untuk sholat berjama’ah,” ungkapnya.

2 31

3 31
Keterangan Gambar No. 2 dan 3 Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, memberikan sumbangan Kepada pengurus Masjid Haqqul Yaqin usai shalat Jum’at 20 Nopember 2020.

Dwi menambahkan, terkait masih maraknya peredaran gelap Narkoba, pihaknya mengimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak – anaknya dilingkungan masyarakat guna menghindarkan mereka dari kenakalan remaja.

“Dengan masih terjadinya wabah corona, beliau meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. Diantaranya selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman ketika berinteraksi dan menghindari kerumunan,” urainya.

5 6

6 1
Keterangan Gambar No 4 & 5 Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin berkunjung ke Mapolsek Cempaga dalam rangka memberika Buku kepada Babinkamtibmas Desa Sungai Paring Bripka Budi Hartono, Jum’at 20 Nopember 2020.

Lebih lanjut, Dwi mengharapkan, terkait adanya penyelenggaraan Pilkada baik Gubernur Kalteng dan Bupati Kotim yang sedang berlangsung, seluruh masyarakat diharapkan untuk tetap menghormati perbedaan dalam pemilihan serta sebagai warga yang baik sudah seharusnya menyampaikan aspirasinya sesuai hati nurani.

[*to/dedy]

Baca Juga: Polres Kotim Komitmen, Perang Terhadap Penyalahgunaan Narkoba.