Beranda OLAH RAGA SSB Rudi, Bercita-Cita Akan Cetak Pemain-Pamain Muda Cabor Sepakbola

SSB Rudi, Bercita-Cita Akan Cetak Pemain-Pamain Muda Cabor Sepakbola

101
SSB
Sekolah Sepak Bola Rudi yang berada di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur bercita-cita menumbuhkan dan menciptakan pemain-pemain muda berkat untuk dapat berprestasi secara nasional.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Rudi yang berada di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur bercita-cita menumbuhkan dan menciptakan pemain-pemain muda berkat untuk dapat berprestasi secara nasional.

SSB
Rudi memberikan edukasi kepada pemain-pemain muda di SSB Rudi

Rudi Abidinsyah SE pemilik dan juga pelatih SSB Rudi mengatakan Sekolah Sepak Bola Rudi satu-satunya sekolah bola yang ada di Kotim sejak 2007.

“ SSB Rudi didirikan sejak 2007, dan satu-satunya di Kotim,” katanya.

Menurut Rudi minimnya atensi pemangku kebijakan terhadap tumbuh kembangnya sepak bola di Kotim untuk membina pemain-pemain muda agar dapat menggapai cita-cita untuk berprestasi secara Nasional cabang olah raga Sepak Bola.

“ Saya mengharapkan adanya ikut serta pemangku kebijakan di Kotim dalam membina dan meciptakan pemain-main muda sepak bola yang berbakat  agar bisa berprestasi secara nasional,” harapanya.

Selain itu untuk menunjang kepada pemain-pemain muda ini perlu adanya sarana yang menunjang, di Kotim belum adanya infrastruktur lapangan yg representatif sebagai sarana berlatih.

“ Kedepan Pemda Kotim untuk dapat memberikan sarana penunjang infrastruktur lapangan yg representatif sebagai sarana berlatih,” pintanya.

Untuk itu,  penting semua stokholder merubah mainset tetang bagaimana solusi baik itu short time dan long time dan Kotim wajib memiliki SDM olahraga yg profesional, akademis ,cerdas ,dan Memiliki Gagasan Ilmiah,”tanpa itu semua jangan harap prestasi olahraga secara keseluruhan dpt berkiprah di level Nasional!,” pungkasnya.

SSB

(Joe-Red)

INFO LAINNYA: Pasar Hantakan HST Kalsel Pasca Banjir Parah Dan Ditemukan 5 Mayat