Beranda Kabupaten Kotawaringin Timur Bocah 7 Tahun Masuk Rumah Sakit Akibat Kena Rudal Predator

Bocah 7 Tahun Masuk Rumah Sakit Akibat Kena Rudal Predator

59
bocah
Keterangan Gambar: Kondisi (bocah) berusia 7 tahun korban pencabulan predator anak sedang dirawat secara intensif di rumah sakit Pratama Samuda setelah dicabuli pelaku hingga kemaluannya berdarah.
SAMPIT – Bocah perempuan 7 tahun yang masih duduk dibangku SD kelas 2, terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan secara intensif lantaran kena rudal predator cabul pria dewasa (38), Sabtu (23/01/21) kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indeksnews.kalteng peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, bahwa korban pencabulan itu adalah bocah masih bau kencur.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Agus Tri mengatakan,”Korban (bocah) masih dirawat di rumah sakit Pratama Samuda,” kata Kapolsek.

“Korban sudah dilakukan Visum rencananya akan dirujuk ke RSUD dr. Murjani Sampit untuk penanganan lebih lanjut akibat pencabulan yang dilakukan oleh pelaku,” ujarnya.

Pelaku sudah berhasil ditangkap jajaran Polsek Jaya Karya, saat ini pihaknya masih mendalami kasus pencabulan tersebut. Lantaran polsek masih khawatir kalau masih ada korban lain.

Pencabulan itu terjadi, bermula ketika pelaku bersama istrinya dan korban pergi ke belakang rumah untuk mencari hewan tupai. Tidak berapa lama, cuaca mendung sehingga mereka pulang ke rumah.

Namun pada saat itu, pelaku kembali mencari tupai ke areal kebun sawit. saat itu, kebetulan korban mengikuti pelaku dengan menggunakan sepeda pancal.

Lantaran turun hujan lebat, akhirnya korban berteduh di sebuah pondok kosong di kebun sawit. Pelaku yang melihat hal itu ikut juga berteduh di pondok itu.

Entah setan apa yang merasuki pikiran pelaku hingga nafsu birahinya tidak terkendali, kesempatan itulah dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksi bejatnya untuk menggahi tubuh korban yang masih bau kencur.

Usai melakukan nafsu bejatnya pelaku dan korban memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.

Setelah sampai di rumah, korban mengeluh kesakitan diarea kemaluan korban karena basah, sang nenek langsung memeriksanya ternyata bukan basah kena air melainkan kena darah segar yang mengalir dari arah Vagina korban.

Dengan kejadian tersebut sang nenek melaporkan hal yang menimpa cucunya kepada ibu korban.

Kemudian sang ibu menanyakan kepada korban apa yang terjadi. Setelah dijelaskan korban akhirnya pelaku dilaporkan ibu korban ke Mapolsek Jaya Karya Samuda.

Berdasarkan laporan tersebut anggota langsung bergerak cepat dan tidak mengulur-ulur waktu lagi untuk  melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. [*to-65]

Baca Juga: Bocah 9 Tahun Korban Pencabulan Remaja di Bawah Umur.