Beranda Kabupaten Seruyan Buang 1 Kotak Rokok LA Bold Ternyata Isinya Sabu, Pemuda Ini Diamankan...

Buang 1 Kotak Rokok LA Bold Ternyata Isinya Sabu, Pemuda Ini Diamankan Polisi

38
Pelaku berinisial HI beserta BB diamànkan di Mapolsek Danau Sembuluh.
Polsek Danau Sembuluh berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial HI (20). HI ditangkap di jalan Jenderal Sudirman Km 78 Desa Danau Selunuk Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, karena kedapatan memiliki sabu.

“Pemuda dengan pendidikan terakhir SMP ini kami tangkap setelah terbukti atas kepemilikan serbuk kristal yang diduga sabu pada saat kami melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Dwi Tri Minggu (24/01/2021) dikutip dari artikel Humas Polda Kalteng.

Sebelum ditangkap, petugas yang telah mengantongi identitas pelaku menaruh curiga akan gerak – geraknya di TKP, “Dimana sebelum diinterogasi, HI ini diketahui membuang satu kotak rokok LA Bold. Kemudian kami menanyai identitas pelaku.

Setelah itu HI kami lakukan penggeladahan badan dan pakaian yang disaksikan saudara Suparno selaku Ketua RT. 004 Rw. 002 Desa Selunuk beserta saksi lainnya.

Satu paket kecil berhasil kami amankan di dalam lobang tali celana pelaku dan satu paket kecil lagi pada kotak rokok yang sempat dibuang,” ungkap Dwi Tri.

Tri menjelaskan, dengan ditemukannya sabu tersebut, pihaknya langsung membawa pelaku ke Mapolsek Danau Sembuluh guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pada kasus ini kami akan menerapkan pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) Undang – Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Tri.

As/Indeks News Kalteng

INFO TERKINI: Bayi Berusia 4 Bulan Dicekoki Miras oleh Pamannya