Beranda HUKUM Aksi Nekat Peluk Istri Orang, Pemuda Ini Akhirnya Gratis Tidur di Sel...

Aksi Nekat Peluk Istri Orang, Pemuda Ini Akhirnya Gratis Tidur di Sel Tahanan

35
Aksi
Keterangan Gambar: Pelaku Pencabulan berinisial JD (21)
SAMPIT – Aksi nekat pemuda berinisial JD (21) warga Kecamatan Kota Besi, Kab. Kotim, Prov. Kalteng ini tidak pantas untuk ditiru, lantaran tak kuasa menahan nafsu birahinya istri orang yang sedang lelap tidur dipeluk.

Peristiwa aksi nekat pencabulan tersebut terjadi pada hari Minggu 24 Januari 2021, sekira jam 02.15 Wib dini hari dirumah korban berinisial A.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Kota Besi mengatakan,”Pelaku ini sangat nekat memasuki rumah korban melalui jendela rumah korban yang semula tidak terkunci, saat itu korban sedang tertidur pulas ditengah rumahnya,” Kata Kapolsek.

“Kemudian pelaku langsung bebaring disamping kanan korban, dan memeluknya dari belakang, korban ketika dipeluk sontak terbangun, pelakupun langsung membekap mulut korban dan langsung menindih tubuh korban,” jelasnya.

“Saat itu korban berusaha melawan, namun pelaku mengancam akan membunuh korban jika berteriak dan melawan,” ujarnya.

“Anak korban didalam kamar terbangun ketika mendengar ada percakapan diruang tengah, kemudian langsung keluar kamar sangat kaget ketika melihat korban dipeluk pelaku dari belakang,” terangnya.

Lanjut Kapolsek, Kemudian korban dan anaknya langsung beranjak menuju dapur, pelakupun mengikuti keduanya kedapur, lalu pelaku kabur dari rumah korban.

Akibat kejadian itu, korban merasa trauma lalu melaporkan aksi nekat pelaku ini  ke Mapolsek Kota Besi sekira jam 03.00 Wib dini hari itu juga.

Menindaklanjuti laporan tersebut, jajaran Polsek Kota Besi menurunkan unit reskrim untuk menangkap pelaku di rumahnya.

“Karena korban kebetulan sangat kenal dengan ciri-ciri pelaku, dengan demikian korbanpun turut membantu polisi untuk meringkus pelaku, saat ini pelaku sudah kami amankan.” pungkasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku JD dijerat dengan pasal 289 KUH Pidana dengan ancaman 9 tahun penjara.[*to-65]

Baca Juga: Seorang Pria Mencabuli Anak Dibawah Umur, di Barak Karyawan PT TPA