Beranda HUKUM Sabu 9,54 Gram Dimusnahkan Polres Seruyan

Sabu 9,54 Gram Dimusnahkan Polres Seruyan

51
Sabu
Keterangan Gambar: Polres Seruyan musnahkan barang bukti Sabu seberat 9,54 gram dipimpin Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono dengan didampingi Kasat Narkoba AKP Supriyono, Kasubbag Humas AKP I Gede Suarmayasa dan dihadiri perwakilan Kejaksaan dan Dinas Kesehatan.
SERUYAN – Sabu seberat 9,54 gram yang merupakan barang bukti tindak pidana narkotika dimusnahkan Polres Seruyan, Senin 25 Januari 2021 sore.

Kegiatan pemusnahan sabu tersebut dipimpin Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono dengan didampingi Kasat Narkoba AKP Supriyono, Kasubbag Humas AKP I Gede Suarmayasa dan dihadiri perwakilan Kejaksaan dan Dinas Kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan milik salah satu tersangka yang berhasil kita amankan belum lama ini,” ungkap Kabagops Polres Seruyan.

Baca Juga: Aksi Nekat Peluk Istri Orang, Pemuda Ini Akhirnya Gratis Tidur di Sel Tahanan

Dalam Pengungkapan kasus narkoba ini merupakan kerja keras dan keberhasilan Satresnarkoba Polres Seruyan guna menekan pengedaran gelap narkotika.

“Polres Seruyan berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba,” ucapnya.

Untuk itu diharapkan dukungan dan peran serta dari masyarakat guna turut membantu upaya kepolisian  dalam memberantas narkoba dengan memberikan informasi.

“Jika masyarakat mengetahui tentang peredaran narkoba di lingkungannya dan jangan segan laporkan atau menyampaikan informasi kepada polisi,” pintanya. [*to-65]

Baca Juga: Polwan Polres Seruyan Melakukan Kegiatan Jumat Berbagi, Apa Saja Yang Dibagikan….