Beranda DAERAH Pantau Situasi Kamtibmas dengan Polres Seruyan Mancal Tebar Pesona

Pantau Situasi Kamtibmas dengan Polres Seruyan Mancal Tebar Pesona

82
KAMTIBMAS

SERUYAN.  Kapolres Seruyan beserta Wakapolres, PJU dan Polwan pantau Kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan Seruyan Mancal Tebar Pesona (SerMa TePe) di Kelurahan Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, pukul 06.30 – 09.00 Wib, Jumat (05/02/2021).

KAMTIBMAS Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK M.Si kegiatan ini dilaksanakan selain memantau situasi kamtibmas dan kegiatan masyarakat juga untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersamaan sebagai sebuah Tim yaitu Polres Seruyan.

“ Kagiatan ini selain memantau situasi kamtibmas dan kegiatan masyarakat juga untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersamaan,” jelasnya.

KAMTIBMAS

Ditambahkan Kapolres kegiatan SerMa TePe ini merupakan kegiatan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat hingga pelosok-pelosok, diharapkan antara Polisi dan Masyarakat dapat lebih saling mengenal satu sama lain sehingga dapat saling memberikan informasi maupun upaya pemecahan masalah.

“ Dalam kegiatan itu, kami juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat berjumlah 200 buah dan giat ini jg dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran sebagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan,” bebernya.

Kapolres pun optimis dengan gerakan maskerisasi ini, kedisiplinan masyarakat akan meningkat dalam penggunaan masker serta protokol kesehatan lainnya yaitu, ”jaga jarak dan cuci tangan,” pungkasnya.

KAMTIBMAS

Informasi yang dihimpun kalteng.indeksnews.com, tempat pembagian masker berada di sepanjang Jalan Adam Malik dan simpang Apotik Azmi, kami melaksanakan kegiatan secara bersama dengan Danramil Kuala Pembuang dan Staff Satpol PP Pemda Seruyan.

BACA JUGA : Kapolres Seruyan Kunjungan dan Silaturahmi ke Kantor Badan Pusat Statistik

(Run/Red)