Beranda HUKUM Suami Tega Jual Istri, Saat Bercocok Tanam dengan Pria Lain Dia Mengitip...

Suami Tega Jual Istri, Saat Bercocok Tanam dengan Pria Lain Dia Mengitip Adegannya

Jual
KEDIRI – Lantaran desakan ekonomi  Suami tega menjual istrinya dengan pria hidung belang, kasus ini terjadi di Kediri Jawa Tengah, dikutif dari metro onlineenTT.com.
Suami bejat yang tega dan rela menjual istrinya ini berinisial AH,  warga asal Desa Singkalanyar, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jatim.
Istrinya yang di jual berinisial MR (41), untuk melayani perbuatan “begituan” dengan pria hidung belang, berinisial RE (23), dengan harga Rp 1 juta, berdasarkan pengakuan tersangka AH sendiri.

 

Jual
Ilustrasi Suami Jual Istri dengan pria hidung belang
Baca Juga: Oknum Polisi Pasien Covid-19 Terekam Mesum di Ruang Isolasi, 2 Pegawai RS Jadi Tersangka
Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Rabu (07/04/21).
Kasus ini terbongkar saat Polres Kediri melakukan patroli siber di Facebook. Polisi menemukan kalimat unggahan tersangka AH yang menawarkan istrinya.
“Tersangka mem-posting dengan memberikan keterangan Swinger Pasutri Tulungagung Kediri disertai foto-foto,” kata Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Rabu (07/04/21).
Dari unggahan itu, petugas menemukan adanya transaksi antara pelaku dengan pelanggannya. AH menjual sang istri berinisial MR kepada RE.

Baca Juga: Kasus Pencabulan di Samuda Sempat Kabur, Pelaku: Tidak Lama Saya Menyerahkan Diri

“Petugas kami melakukan penyelidikan kemudian menggerebek pelaku saat berada di kamar 209 Hotel Omah Pawon kawasan Gampangrejo, Kediri,” ujar dia.
Saat penggerebekan berlangsung, petugas menemukan dua laki-laki dan satu perempuan. Mereka diduga baru selesai melakukan transaksi dan adegan esek-esek.
“Saat begituan tersangka menunggu dan melihat dari dalam kamar mandi,” beber Lukman. Sementara itu,  AH mengaku menawarkan istrinya untuk melayani jasa esek-esek dengan harga Rp1 juta..
Dia sudah melakoni bisnis itu lebih dari satu kali.”Sudah lima kali karena tuntutan ekonomi ,” ungkap AH.
Tersangka dijerat Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman satu tahun penjara .[to-65]

Baca Juga: Kakek 64 Tahun Sekaligus Genjot 2 Anak Bau Kencur

Facebook Comments

Iklan Indeks Iklan Indeks1