Beranda DAERAH Dua Masalah ini di Kotim Menjadi Perhatian Publik

Dua Masalah ini di Kotim Menjadi Perhatian Publik

PERHATIAN PUBLIK

Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Handoyo J Wibowo menyebut penanganan dua hal yakini jalan dalam Kota Sampit dan Razia Miras menjadi perhatian publik saat ini.

perhatian publik tentang perbaikan jalan dalam  kota ini dapat ditangan dengan baik maka program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, akan dinilai publik baik dan mendapatkan nilai plus dari perbaikan jalan dalam kota itu.

“Jika melihat dari isu yang sangat trend dan berkembang di publik saat ini adalah penanganan jalan dalam kota yang jadi beban 100 hari kerja pasangan Halikinnor-Irawati,”kata Handoyo, Jumat, 9 April 2021.

BACA JUGA : Pemkab Kotim Diminta Serius Berantas Peredaran Miras illegal

Menurut Handoyo selain persoalan jalan dalam kota yang menjadi perhatian publik masyarakat juga massalah penertiban miras illegal yang  menjadi isu teratas yang dibahas baik itu di media sosial bahkan di kehidupan masyarakat sehari hari.

PERHATIAN PUBLIK
Nampaknya aktivitas penjualan miras ini sudah menjadi rahasia umum di Kota Sampit, salah satunya kios yang berada di Jalan Tjilik Riwut diseputaran Hotel Wella.

“ Dua persoalan itu harus dapat diatasi oleh pemerintah kabupaten Kotim dibawah kepemimpinan Halikin dan Irawati dengan  cepat dan tuntas selama 100 hari kerja ini,” jelasnya.

Jika tidak mampu segera diselesaikan maka ini akan jadi catatan yang kurang baik di mata publik masyarakat begitu juga sebaliknya.

“Namun saya yakin dan percaya dua masalah yang menjadi perhatian publik ini mampu diatasi, dan kami dari DPRD Kotim sangat mendukung,” pungkasnya.

(Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Untuk Menekan Angka Kemiskinan , Anggota DPRD Kotim Minta Galakkan Sektor UMKM
Iklan Indeks Iklan Indeks1