Beranda DAERAH Kades Penyaguan Kotim dan LSM Trisula, Saling Memaafkan

Kades Penyaguan Kotim dan LSM Trisula, Saling Memaafkan

kades penyaguan
Foto : Kades Penyaguan Zainal Abidin dan Ketua LSM Trisula saling memaafkan, disaksikan Kepala Kantor Kesbangpol Wim RK Benung dan Plt Camat Pulau Hanaut, di Ruang Rapat Kesbangpol, Rabu, 2 Juni 2021 (foto/Ist)
Kasus penghinaan Kades Penyaguan Kecamatan Pulau Hanau Kabupaten Kotawaringin Timur terhadap LSM Trisula, dapat diselesaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Wim RK Benung diruang rapat Kantor Kesbangpol Jalan Jendral Sudirman, Rabu, 2 Juni 2021.

Kades Penyaguan Zainal Abidin secara langsung meminta maaf kepada Ketua LSM Trisula dalam mediasi diruang rapat Kantor Kesbangpol Kotim disaksikan oleh Kepala Kantor Kesbangpol Wim RK Benung.

kades penyaguan
Foto : Rapat Mediasi antara LSM Trisula dan Kades Penyaguan, Rabu, 2 Juni 2021

Kades Penyaguan Zainal Abidin mengatakan dengan tulus meminta maaf kepada Ketua LSM Trisula dan juga seluruh LSM secara keseluruhan se-Kotim khususnya dan LSM se-Kalteng.

“ Saya sebagai Kades Penyaguan Pulau Hanaut tidak ada niat untuk menghina bahkan melecehkan LSM terutama LSM Trisula, mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan,” ucapnya.

Menurutnya, dengan ada permasalahan ini menjadi pelajaran buat kami sebagai kades, sekali lagi dengan segala hormat saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

“Kedepan, kami siap bersinergi dengan LSM untuk kepentingan pembangunan desa selanjutnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua LSM Trisula Muajin Thaha mengatakan pada dasarnya saya pribadi memaafkan.

“Secara pribadi, saya memaafkan,” kata Muajin.

Pantauan media ini diruang rapat Kantor Kesbangpol Kotim, secara langsung Kades Penyaguan meminta maaf kepada Ketua LSM Trisula Maujin Thaha dan LSM Trisula memaafkan.

Kepala Badan Kesbangpol Wim RK benung mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah saling memaafkan, kedepan ini menjadi pelajaran Kades bahwa LSM-LSM dan Media menjadi mitra untuk bersinergi dalam pembangunan daerah.

“Mereka menjadi kontrol sosial , sehingga perkerjaan kita dapat terlaksana dengan baik dan benar, jadikan LSM dan Media sebagai mitra,” pungkasnya.

(Red)

Iklan Indeks Iklan Indeks1