Beranda BUDAYA Obyek Wisata Dermaga Selesai dibangun, Kepala Desa bersama Warga adakan Syukuran

Obyek Wisata Dermaga Selesai dibangun, Kepala Desa bersama Warga adakan Syukuran

obyek wisata dermaga
Foto : Kepala Desa Tabiku, Adi saat menyampaika n sambutan pada acara syukuran Dermaga Desa Tabiku, Rabu, 2 Juni 2021.
Obyek Wisata Dermaga desa Tabiku Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan rampung dibangun, Kades Tabiku bersama warga adakan syukuran, Rabu, 2 Juni 2021.

Kades Tabiku Adi, mengatakan obyek Wisata Dermaga ini dibangun dengan Dana Desa TA 2020 dan juga dibantu beberapa perusahaan serta kontraktor di wilayah desa Tebiku terutama pembukaan badan jalan kearah dermaga ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan apresiasi yang setinggi tingginya,” ucap Kades.

Adi menambahkan, dengan rampungnya dermaga tersebut, agar masyarakat sama-sama memelihara dan menjaga dermaga wisata tersebut. Serta ia juga menghimbau agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat ada wisatawan berkunjung.

obyek wisata
Foto: Selesai acara syukuran, para tamu undangan menyempatkan diri foto bersama di Ikon “Akar Tabiku” di Dermaga Wisata Desa Tabiku, Kecamatan Seruyan Raya, Rabu (2/6/2021)

Sementara itu ST Koordinator P3MD (Program Pembangunan Permberdayaan Masyarakat Desa) Turimin ST, mengatakan masih banyak yang perlu dikembangkan, seperti balai pertemuan masyarakat.

“Seperti Balai Rapat dapat dikembangkan, sehingga jika suaminya rapat anak istrinya bisa berwisata,” ucapnya.

Sepintas saya mendengar ada bantuan pihak perusahaan saya sangat apresiasi sekali kepada pihak perusahaan sehingga obyek Wisata ini dapat selesai dengan bantuan pihak-pihak lain.

“Saya mengapresiasi kepada pihak perusahaan yang sudah membantu pembangunan obyek Wisata Dermaga di desa Tabiku ini, kedepan saya berharap dapat terus membantu dalam mengembangkan obyek-obyek wisata di desa Tabiku khususnya,” pungkasnya.

Sykuran ini juga dihibur dengan musik tradisional Batirik yakni seni budaya yang dimiliki Desa Tabiku.

(Unt/Red)

Facebook Comments

Iklan Indeks Iklan Indeks1