Beranda DAERAH Pasar Rakyat Jalan Cilik Riwut KM 5 Mendapat Dukungan Wabup Kotim

Pasar Rakyat Jalan Cilik Riwut KM 5 Mendapat Dukungan Wabup Kotim

pasar
Foto : Wabup Kotim Hj. Irawati dan H. Syamsul Bahrie saat meninjau lokasi Pasar Rakyat di Jalan Cilik Riwut Sampit
Pasar Rakyat di Jalan Cilik Riwut KM 5 di Komplek Perumahan Bintang wijaya Makmur mendapat apresiasi dan dukungan dari Wakil Bupati Kotim Hj. Irawati S.Pd.

Menurut Wakil Bupati Kotim Hj. Irawati mengatakan sangat mengapresiasi akan adanya Pasar Rakyat di Jalan Cilik Riwut ini, karena sudah ada ijinnya yang dikeluarkan oleh Bupati terdahulu.

“Lakukan segera langkah-langkah dan tahapan selanjutnya untuk Pasar Rakyat ini, agar segera terealisasinya pasar harian untuk kebutuhan masyarakat sekitarnya,” kata Irawati, Senin, 7 Juni 2021.

pasar rakyat

Sementar itu pengelolah Pasar Rakyat Jalan Cilik Riwut H. Syamsul Bahrie mengatakan bahwa kami segera melakukan pembangunan pasar rakyat ini.

“ Semoga sebelum lebaran Idul Adha ini Pasar Rakyat dapat dipergunakan untuk berjualan,” ucapnya.

pasar rakyat
Foto : Wabup Kotim saat melakukan peletakan batu pertama Masjid Nur Huda

Untuk pembukaan pertama nanti akan kita gratiskan sewa lapak di Pasar Rakyat selama 2 bulan.

“ Pasar Rakyat akan kita gratiskan selama 2 bulan kepada seluruh penjualan yang menggunakan lapak jualan di Pasar Rakyat Jalan Cilik Riwut ini,” pungkasnya.

Pasar Rakyat yang berada di Jalan Cilik Riwut Komplek Perumahan Bintang Wijaya Makmur letaknya berada dipinggir jalan. Akan digunakan sebelum lebaran Idul Adha, dan bagi pedagang yang mau berjualan silahkan menghubungi Kantor Pemasaran Perumahan Bintang Wijaya Makmur KM 5 Sampit Kotim.

(Red)

Iklan Indeks Iklan Indeks1