Beranda DAERAH Kabupaten Kotawaringin Timur Mayat Terapung disungai Mentaya Sampit ditemukan Motoris Klotok

Mayat Terapung disungai Mentaya Sampit ditemukan Motoris Klotok

Mayat Terapung
Mayat terapung ditemukan motoris klotok penyeberangan ke Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur, membuat heboh pedagang dan pengunjung Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kamis, 10 Juni 2021.

Penemuan mayat laki-laki diperkirakan sekitar berumur 25 tahun itu dalam keadaan mengapung dengan tubuh yang sudah membengkak, diperkirakan satu atau dua hari tenggelam di sungai Menyata yang dengan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM).

mayat terapung

Informasi yang didapat dilokasi, penemuan mayat ditemukan ditengah sungai Mentaya oleh motoris klotok yang melayani penyeberangan dari Sampit ke Seranau Mentaya Seberang.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat, Polisi langsung berangkat ke lokasi penemuan mayat, dan mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Murjani Sampit.

Kasus penemuan mayat ini, sedang diselidiki oleh Polisi. Indentitas mayat belum diketahui akan tetapi saat ditemukan diperkirakan berumur 25 tahunan , memakai kaos belang-belang dan menggunakan celana panjang jeans warna biru serta menggunkan kalung emas.

(Red)

 

Facebook Comments

Iklan Indeks Iklan Indeks1