Beranda DAERAH Kabupaten Seruyan Pemerintah Desa Selunuk Bagikan BLT-DD Tahap III

Pemerintah Desa Selunuk Bagikan BLT-DD Tahap III

DESA SELUNUK
Foto: Pemerintah Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya hari ini melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada Keluarga yang terdampak Virus Covid-19. Kamis 10 Juni 2021.
Pemerintah Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya hari ini melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada Keluarga yang terdampak Virus Covid-19. Kamis 10 Juni 2021.

Penyaluran BLT ini langsung diberikan oleh Pemerintah Desa Selunuk dan dipimpin langsung Kasi Pemerintahan Kecamatan Seruyan Raya, Rudi Suwandy.

“Penyaluran BLT tahap III ini sebesar Rp.300.000,- dan penyaluran langsung di berikan kepada 149 warga yang berhak menerimannya,” kata Sekretaris Desa Selunuk, Bani.

desa selunuk
Foto : Pemerintah Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya hari ini melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada Keluarga yang terdampak Virus Covid-19. Kamis 10 Juni 2021.

Kegiatan penyerahan BLT DD ini, tambah Bani, dihadiri oleh Pendamping Desa, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Masyarakat beserta perangjat Pemerintah Desa Selunuk.

“Alhamdulillah dalam pembagian BLT yang langsung didampingi oleh Pendamping Desa, BPD dan pihak kecamatan berjalan dengan lancar tanpa kendala,” terangnya.

Bani menambahkan, selaku pihak desa, tentunya sudah pasti menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan tersebut agar bagi warga penerima BLT wajib mematuhinya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga ditengah wabah Covid-19 yang masih melanda,” harapnya.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Seruyan Raya, Rudi Suwandy menegaskan kepada para penerima BLT-DD agar bisa  memanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan untuk keperluan yang lebih pokok.

” BLT-DD agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk keperluan yang lebih pokok dalam kehidupan sehari-hari,” pintanya.

(Unt/Red)

Facebook Comments

Iklan Indeks Iklan Indeks1