Beranda DAERAH Kota Palangka Raya Kapolresta Palangka Raya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor PDIP

Kapolresta Palangka Raya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor PDIP

Kapolresta
Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama para PJU melakukan peninjauan pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar di wilayahnya, Jumat (16/07/2021) kemarin.

Salah satunya pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Kantor PDIP Jalan Ir. Soekarno, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dimulai pada pukul 07.30 WIB.

“Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pada Kantor PDIP menargetkan peserta vaksin sebanyak 1.200 orang, dengan menggunakan sekitar 120 Vial Vaksin Covid-19,” tutur Kapolresta saat sedang meninjau lokasi tersebut.

BACA JUGA :  Wamenag Ajak Tokoh Agama Mensosialisasikan Kebijakan PPKM Darurat Bahasa Agama

Guna membantu keberlangsungan vaksinasi pada ribuan orang tersebut, Kapolresta pun telah mengerahkan personelnya guna mendampingi berjalannya kegiatan, sembari menjaga keamanan dan ketertibannya.

“Pihak panitia telah membagi menjadi 6 sesi, yang masing-masing sesinya diisi oleh 200 orang peserta yang sudah terdaftar, untuk mempermudah dan memperlancar keberlangsungan kegiatan vaksinasi,” ungkap Jaladri.

Vaksinasi itu pun dilakukan oleh para vaksinator dari tenaga kesehatan (nakes) Biddokkes Polda Kalteng, RS TNI AD, Puskesmas Panarung dan Puskesmas Bukit Hindu.

[Misnato] Ns- Hms Polda Kalteng (pm).

BACA JUGA :  Lanud Suryadarma kembali Melanjutkan Serbuan Vaksin  COVID-19 sebagai Bentuk Bakti TNI AU Bagi Masyarakat

Artikel sebelumyaKapolri Sebar Ribuan Bansos untuk Warga Terdampak PPKM Darurat di Bandung
Artikel berikutnyaPolsek Katingan Tengah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Tentang Karhutla