Beranda DAERAH DPRD Kotim Berduka, H. Hademan Anggota Fraksi PKB Berpulang Kerahmatullah

DPRD Kotim Berduka, H. Hademan Anggota Fraksi PKB Berpulang Kerahmatullah

dprd kotim
Foto: Alm. H. Hademan anggota Komisi III dari Fraksi PKB Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Koyawaringin Timur.

DPRD Kotim berduka,” Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un H. Hademan  anggota Komisi III dari Fraksi PKB Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Koyawaringin Timur dikabarkan berpulang kerahmatullah pada, Sabtu 18 Juli 2021.

Sebanyak 39 anggota DPRD dan seluruh staf Sekretariat DPRD Kotim berduka cita atas kepergian beliau menghadap sangkhalik.

“ Kami dapat kabar kalau rekan kami dari praksi PKB yang juga masih aktif sebagai anggota dewan ini meninggal dunia  dikarena kan sakit belum diketahui sakit apa yang menyerang beliau,” kata Wakil Ketua DPRD Kotim H. Hairis Salamad.

Dia juga mengatakan sangat berdukacita yang sedalam dalam nya atas meminggal alm H. Hademan yang mana dia adalah sosok seorang anggota dewan sonior yang duduk dua pariode tersebut sekaligus adalah orang tua bagi rekan rekan.

“Dia adalah sosok yang periang , religius,dan semangat kerjanya patut kita acung jempot   ketika memperjuangan aspirasi masyarakat ketika diforum rapat sangat vokal sekali,” ujar Hairis Salamad .

DPRD KOTIM

Hal senada juga diungkapkan ketua Praksi PKB M. Abadi menurutnya sosok H. Hademan adalah panutan yang tidak perlu diragukan lagi semangat kerja nya yang sudah duduk dua pariode tersebut patut jadi contoh.

“Beliau orang baik dan selalu perhatian kepada teman teman,”saya terkejut mendengar kabar beliau  meninggal  padahal kemaren beliau masih turun rapat kekantor tampak nya tidak ada prnyakit yang serius bahkan terlihat sehat dan jarang sakit,”tutur Abadi .

Dia juga mengatakan atas nama praksi PKB DPRD Kotim menucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya bapak H.Hademan semoga beliau husnul khotimal dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan keiklasan.

“Dia adalah kader terbaik partai yang duduk dua pariode sudah barang tentu kami praksi sangat kehilangan sosok seperti beliau,” demikian Abadi.

dprd kotim

Sementara itu staff Sekretariat DPRD Kotim dalam status Whatshaap nya mengucapkan,” Selamat jalan kai otong/ H. Hademan anggota DPRD Komisi 3 Kabupaten Kotim, semoga amal ibadah pian diterima disisi Allah SWT,” ucap M. Teguh Sobirin.

Tampak sebelum diantarkan ke peristeerahatan terakhir, Bupati Kotim H Halikinnor dan Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur hadir melepaskan kepergian anggota DPRD Hademan untuk terakhir kali.

dprd kotim

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSatreskrim Polres Seruyan Cek dan Kontrol Ketersediaan Alkes di Apotik dan Toko Obat
Artikel berikutnyaDugaan Kolusi Oknum Syahbandar dan Krimsus Polda Sultra Lakukan Pemerasan