Beranda INFO SEHAT Lanud Suryadarma kembali Melanjutkan Serbuan Vaksin  COVID-19 sebagai Bentuk Bakti TNI AU...

Lanud Suryadarma kembali Melanjutkan Serbuan Vaksin  COVID-19 sebagai Bentuk Bakti TNI AU Bagi Masyarakat

LANUD
Keterangan Gambar : Warga masyarakat terus antusias saat melaksanakan Vaksin yang digelar oleh Lanud Suryadarma bertempat di Poliklinik Angkasa RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma.
Lanud Suryadarma kembali melanjutkan Serbuan Vaksin COVID-19 bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Subang, khususnya di Kalijati sebanyak ratusan orang sebagai bentuk bakti TNI AU kepada masyarakat yang digelar di Poliklinik Angkasa RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Minggu (18/7/2021).

Serbuan vaksin COVID-19 sebelumnya juga telah beberapa kali dilaksanakan di Lanud Suryadarma seperti yang telah dilaksanakan pada tanggal 12-14 Juli 2021 lalu di Tribun lapangan  dirgantara dengan hasil vaksinasi berjumlah 4200 orang melebihi dengan target yang ditentukan cuma 3000 orang.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB mengatakan bahwa kegiatan Serbuan vaksin Covid-19 ini adalah bentuk bakti kita dari TNI Angkatan Udara kepada masyarakat, untuk mendapatkan vaksinasi dan juga merupakan perintah pimpinan TNI melalui Kepala Staf Angkatan Udara yaitu dalam upaya TN-Polri dapat mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional yaitu dengan target 1 juta vaksin perhari sesuai dengan yang dicanangkan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo.

2 6

BACA JUGA Ratusan Masyarakat Tetap Antusias Untuk Mengikuti Vaksin di Lanud Suryadarma 

“Untuk itu kami dari Lanud Suryadarma dan RSAU dr. Hoediyono terus berupaya bagaimana turut mensukseskan program serbuan vaksinasi ini dapat tercapai dan diharapkan kepada masyarakat, juga dapat turut bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menegakan disiplin protokol Kesehatan,” jelas Komandan.

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat cukup tinggi untuk ikut di vaksin semoga dengan pemberian vaksin ini dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat sehingga cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

[Misnato]

Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si.

Letkol Sus NRP 524400

 

BACA JUGA : Kebijakan PPKM Darurat, Dikhawatirkan Menjadi Langkah Blunder Pemerintahan Presiden Jokowi 

Artikel sebelumyaKebijakan PPKM Darurat, Dikhawatirkan Menjadi Langkah Blunder Pemerintahan Presiden Jokowi
Artikel berikutnyaWamenag Ajak Tokoh Agama Mensosialisasikan Kebijakan PPKM Darurat Bahasa Agama