Beranda HUKUM INFO POLISI 4,63 Gram Sabu Beserta Pelaku Pengedarnya Berhasil Diamankan Polisi

4,63 Gram Sabu Beserta Pelaku Pengedarnya Berhasil Diamankan Polisi

Sabu
Seorang pelaku pengedar sabu-sabu berinisial J (29) yang diamankan polisi
Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba)  Polresta Palangka Raya, berhasil mengamankan seorang pengedar sabu-sabu berinisial J (29) di Jalan G. Obos, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Jumat  (24/09/2021) kemarin.

Pelaku ini nekat menjalankan bisnis haramnya, hingga akhirnya berhasil terciduk polisi. Diketahui bahwa pelaku ini hanya berpendidikan tamat SMA, penangkapan itu berawal adanya laporan masyarakat bahwa di wilayah itu ada transaksi narkoba.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, melalui Kasat Narkoba Kompol Asep Deni Kusmaya saat dikonfirmasi media ini telah membenarkan adanya penangkapan itu,  Sabtu (25/9/2021).

BACA JUGA   Kapolsek Danau Sembuluh Tunjuk Perusahaan Salonok Ladang Mas Menjadi Perusahaan Isen Mulang

Kompol Asep mengatakan,”Ya benar, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta beserta barang bukti berupa sabu,” ujarnya.

Penangkapan pria ini jelas Kasat, berawal dari adanya laporan masyarakat yang selanjutnya mereka tindak lanjuti, anggota Satresnarkoba Polresta Palangka Raya segera melakukan penyelidikan di TKP, dan melakukan penggeledahan di rumah pelaku.

Selanjutnya dari hasil penggeledahan didalam rumah pelaku tersebut, telah ditemukan beberapa barang bukti, berupa 2 paket sabu seberat 4,63 gram, timbangan digital, kartu ATM dan handphone.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dikenakan dengan Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) Undang – Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya.

[*to-65].

BACA JUGA   2 Remaja Ditangkap Polsek Kapuas Hilir Akibat Curi Motor
Artikel sebelumyaMakna Tato Maria Vania di Paha Kiri, Ada Bunga Daisy
Artikel berikutnyaPelaku Ini Memang Apes, Sudah Alami Laka Tunggal Malah Ditangkap Polisi