Iklan
Iklan

Aksi Demo Tuntut Plasma 20 Persen Akan Digelar Masyarakat Desa Biru Maju

- Advertisement -Iklan
Aksi demo tuntut plasma 20 persen akan digelar Desa Biru Maju, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng). Rabu 16 Nopember  2022 mendatang.

Sebagaimana yang disampaikan Rimbun,ST, Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Sabtu, 5 Nopember 2022.

Dirinya bakal turun langsung memimpin aksi demo tuntut  plasma untuk warga agar segera direalisasikan sesuai ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA   Terdakwa Pengedar Pil Setan dengan BB 25 Butir Disidangkan

3081ad91 5208 44fd bb9a b73f241dd710Dikatakannya pihaknya bersama warga Desa Biru Maju akan gerunduk sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Buana Artha Sejahtera di wilayah tersebut.

Aksi itu untuk menuntut realisasi janji kebun plasma terhadap warga setempat, yang selama ini selalu dijanjikan, namun tidak pernah direalisasikan.

“Kami akan turunkan massa sebanyak kurang lebih 500 orang dalam aksi demo damai ini, dengan harapan agar pihak perusahaan tersebut segera merealisasikan tuntutan warga,” katanya.

BACA JUGA   Kakek 70 Tahun, Sangat Bejat Tega Cabuli Balita 2 Tahun

Menurut Rimbun, dirinya turun guna merespon keluhan warga yang pernah datang ke kantor dewan beberapa minggu yang lalu, sebagaimana  yang telah diberitakan sebelumnya.

“Sampai saat ini nampaknya perusahaan yang akan kami demo tersebut tidak menunjukan i’tikat baiknya,” ujarnya.

“Karena sampai saat ini pihak perusahaan nakal ini belum ada respon sama sekali terkait berita yang pernah dipublikasikan beberapa media, sebelumnya terkait aksi demo yang akan kami gelar,” tutupnya.

BACA JUGA   Dua Pengedar dan 3,79 Gram Sabu Berhasil Diamankan Polires Kotim
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News