Iklan
Iklan

Jalan DI Panjaitan Rusak Parah, Komisi IV DPRD Kotim Meminta Agar Diperbaiki

- Advertisement -Iklan
Anggota Komisi IV DPRD Kotim (Kotawaringin Timur), H. Bunyamin meminta jalan yang rusak di Jalan DI Panjaitan agar segera diperbaiki.

Pasalnya, jalan DI Panjaitan kawasan Pasar Sejumput Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim mengalami rusak parah.

Bunyamin mengatakan, jika jalan itu tidak segera diperbaiki, sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan yang setiap saat melintas di jalan tersebut.

BACA JUGA   Komisi II DPRD Kotim Dorong Program Reboisasi

“Apalagi jalur tersebut termasuk yang cukup padat, karena dekat pasar, kita harap segera diperbaiki dan bisa diprioritaskan oleh Dinas PUPR,” kata Bunyamin, Kamis (24/2).

Bunyamin mengatakan, jalan itu sudah lama dikeluhkan warga, dan dinilai sangat mengganggu, karena banyak lobang yang cukup dalam.

Sehingga, kata Bunyamin, pengendara yang tidak paham dengan jalan itu kerap kali terjatuh karena menabrak lobang yang dalam, terlebih pada malam hari.

Ia menyebutkan, kedepan, pembangunan itu bisa dilakukan melihat dari sisi urgensi dan menjadi kebutuhan masyarakat.

Seperti infrastruktur jalan, pemerintah harus lebih konsentrasi dengan kondisi tersebut agar diakhir masa pemerintahan saat ini, semua persoalan bisa diselesaikan.

“Kita harus punya prioritas, jika saat ini infrastruktur perkotaan bisa kita selesaikan, tahun akan datang kita bisa fokus ke selatan dan utara Kotim,” tandasnya.

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News