Beranda HUKUM INFO POLISI Awas ! Ada Razia Knalpot Brong dan Balap Liar di Kotim

Awas ! Ada Razia Knalpot Brong dan Balap Liar di Kotim

Razia Knalpot
Polres Kotim melaksanakan razia knalpot brong (racing) dan balapan liar (bali), yang sering membuat bising dan keresahan warga, pada Senin (29/08/2022).

Razia ini dilaksanakan dibeberapa titik di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dipimpin oleh Pawas IPTU EDY WIYOKO dan diikuti Tim tindak Bali Regu II (Dua), IPDA ALFIEN. H.U, SH (Kanit Gakkum Sat Lantas) dan IPDA ERWIN. S (Polsek Ketapang).

Ada 4 titik lokasi razia yakni, [1]. Dermaga Habaring Hurung Jl. Iskandar Sampit. [2]. Wisma kahayan Jl. HM. Arsyad Sampit. [3]. KTL Jl. Jend. A. Yani Sampit dan [4]. Taman Kota Jl. S. Parman Sampit, selani itu pihaknya juga melakukan patroli keliling.

BACA JUGA   Personel Satpolairud Polres Kapuas Cek Kelengkapan Alat Keselamatan Kapal

2935fb35 05c2 4d68 a1cf 0edc198631a4

Empat titik lokasi atau tempat razia tersebut berpotensi terjadi kerawanan Balap liar yang dilakukan anak-anak muda yang kebanyakan menggunakan knalpot brong atau knalpot recing.

Dalam kegiatan razia tersebut ditemukan adanya pengendara yang menggunakan knalpot brong sebanyak 1 pengendara dan dilakukan penilangan, untuk Ranmor diamankan di Mapolres Kotim, demikian.

BACA JUGA   Satlantas Polres Seruyan Memasang Spanduk Himbauan
Artikulli paraprakFairid Hadiri Peresmian Warung Berkah Kodim 1016 yang Baru
Artikulli tjetërWali Kota Hadiri Ramah Tamah dengan Peserta UCI MTB Eliminator World Cup 2022