Beranda ASUSILA Begal Payudara, Heboh di Sampit 1 Perempuan Jadi Korban

Begal Payudara, Heboh di Sampit 1 Perempuan Jadi Korban

Payudara
Kejahatan begal payudara di jalanan Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) heboh diperbincangkan dikalangan masyarakat. Kabarnya korban belum melapor ke pihak kepolisian.

Akhir-akhir ini muncul kembali aksi begal payudara. Namun aparat kepolisian setempat belum menerima laporan terkait adanya aksi tidak terpuji tersebut. Demi keamanan pihak kepolisian berharap masyarakat lebih berhati-hati.

“Belum ada laporan terkait peristiwa itu,” kata Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim, AKP Lajun Siado Rio Sianturi diwakili KBO Reskrim, Iptu Nana Rusyana, Senin (21/11/2022).

BACA JUGA   Pasar Rakyat Jalan Cilik Riwut KM 5 Mendapat Dukungan Wabup Kotim

Kasus ini pernah terjadi, namun pihaknya kesulitan untuk menangani kasus seperti ini, karena para korban tidak berani melapor. Hal ini membuat pihak nya kesulitan untuk menindak lanjuti kasus ini.

“Jika korban tidak melapor, kami kesulitan untuk menangkap pelaku. Jika pelakunya berhasil kami tangkap, maka akan ditindak, harapannya untuk korban bisa melapor guna tindak lanjut terkait kasus ini,” jelasnya.
Yang mana diketahui sebelumnya, peristiwa begal payudara terjadi pada 16 November 2022 sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Ketapi, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Korbannya merupakan perempuan berumur 22 tahun.
BACA JUGA   3 Orang Bobol Toko Titin Bawa Senjata Tajam di Sidangkan
Artikulli paraprak1 Pengedar Obat Terlarang, Berhasil Diamankan Polres Kapuas
Artikulli tjetërSosialisasi Penetapan Perkara Plasma Inti Perkebunan Kelapa Sawit