Beranda HUKUM KRIMINAL Bejat ! 2 Pemuda Tega Rudapaksa Gadis Tuna Rungu

Bejat ! 2 Pemuda Tega Rudapaksa Gadis Tuna Rungu

Pemuda
Ilustrasi
Dua pemuda bejat tega merudapaksa atau memperkosa gadis adis Tuna Rungu di Aceh Barat Daya. Informasinya kudua pemuda ini sudah berhasil diringkus.

Kedua pelaku ini berinisial MR (28) dan MA (25) mereka berasal dari Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh.

Awalnya, kedua pemuda itu lebih dulu diamankan oleh warga Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, lalu diserahkan kepada Polsek Darul Makmur dan Sat Reskrim Polres setempat.

BACA JUGA   Polisi Berhasil Bekuk 2 Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Palangka

Kapolres Nagan Raya melalui Kasat Reskrim, AKP Machfud menjelaskan, kedua pemuda tersebut kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut, keduanya akan ditahan hingga proses hukum kelar dilakukan polisi.

“Korban berusia 20 tahun yang merupakan gadis tuna rungu, salah satu warga di Kecamatan Darul Makmur. Pemerkosaan terhadap korban dilakukan pada Rabu kemarin, sekira pukul 19.30 WIB, berlokasi di dalam blok kebun sawit milik salah satu perusahaan di Nagan Raya,” ujar AKP Machfud dikutip dari sumut.inews.id, Kamis (11/8/2022).

Machfud mengatakan, korban secara bergilir digauli secara bergantian oleh terduga pelaku, dalam aksi tersebut MR dan MA melakukan pemerkosaan terhadap korban dengan cara memaksa. Meski bunga sempat melakukan perlawanan terhadap keduanya, namun hal itu sia-sia saja.

BACA JUGA   2 Remaja Ditangkap Polsek Kapuas Hilir Akibat Curi Motor

“Untuk selanjutnya, korban saat ini sedang dimintai keterangan oleh Unit PPA yang dipandu oleh juru bahasa, guna dapat memudahkan pihaknya untuk melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku tersebut,” katanya.

MR dan MA kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Nagan Raya, keduanya disangkakan dengan pasal 48 Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

BACA JUGA   Berhasil Gelapkan 8 Mobil Rental dan Tipu 21 Orang, Pelaku Dilaporkan
Artikulli paraprak2 Pelaku Pemalakan di Jalan Lintas Provinsi Berhasil Ditangkap
Artikulli tjetërAvina: Cegah Stunting Harus Perbaiki Pola Makan, Asuh dan Sanitasi