Iklan
Iklan

Borneo FC Umumkan Pelatih Baru asal Serbia Risto Vidakovic

- Advertisement -Iklan
Borneo FC resmi mengumumkan pelatih kepala baru berkebangsaan Serbia, Risto Vidakovic. Hal itu diumumkan melalui media sosial dan rilis pers Borneo FC Samarinda pada Minggu (3/10/2021).

Risto Vidakovic sebelum menukangi Borneo FC, dia melatih klub asal Maladewa, Maziya S&RC. Kini dia menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh pelatih Mario Gomez dengan kontrak kerja selama 1 musim dengan opsi perpanjangan.

Melalui Chief Operating Officer (COO) Ponaryo Astaman memberikan apresiasi kinerja caretaker Ahmad Amiruddin dan jajaran staf pelatih lainnya.

“Apresiasi untuk staf pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk Coach Amirudin, mereka menjalankan tugas dengan baik,” ujar Ponaryo pada Minggu (3/10/2021).

Borneo FC

Risto Vidakovic diharapkan dapat menularkan segudang pengalaman dan mental juaranya pada skuat Borneo FC karena pernah melatih klub LaLiga dan tim asal Asia Tenggara.

Manajemen berharap dengan ditangani oleh pelatih berpengalaman, bisa menjadikan tim lebih kompetitif.

Target papan atas di awal musim masih ditetapkan sebagai capaian yang harus diraih untuk memastikan tim bekerja dengan baik.

“Kita ingin lebih baik, kehadiran Coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih meraih hasil terbaik di musim ini,” pungkas Ponaryo Astaman.

Facebook Comments

BACA JUGA   Liga Champions 2022/2023 Pertamanya Berhasil Dimenangkan AC Milan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News