Beranda EKONOMI BISNIS Bu Rambat Ingin Buka Bisnis Baru Ini Beritanya

Bu Rambat Ingin Buka Bisnis Baru Ini Beritanya

Bu Rambat
Bu Rambat, Influencer Refry, Chef Yusuf beserta Selebgram dan awak media di Taman Kedai Pataya
Baru-baru ini Suprianti Rambat atau yang lebih  dikenal dengan panggilan Bu Rambat, ingin membuka bisnis baru dengan harapan kedepannya akan booming di Kota Sampit.

Pemilik Hotel Wella dan Water Park ini akan mengerahkan influencer Refry beserta team Selebgram terkenal di Sampit yang dikenal sebagai Kota Mentaya.

Siapa yang tak mengenal Bu Rambat, terutama dalam hal berbisnis. Pengusaha yang satu ini terkenal akan kepiawaiannya membangun usahanya yang ternama di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA   UMKM Harus Pintar Memutar Keuangan Untuk Mendapatkan Keuntungan
WhatsApp Image 2022 09 17 at 13.11.48
(Kiri ke Kanan) Selebgram Tiwi, Influencer Refry & Selebgram Diayu, ketika Diskusi menyusun Strategi Marketing kedai Pataya di Hotel Wella

Dari oiketa yang booming di tahun lalu karna slogan Murah, Merakyat & Mewahnya menjadi salah satu wisata kuliner paling terkenal di Sampit.

Dalam diskusi bersama media kalteng.indeksnews.com, Bu Rambat menuturkan ingin melakukan Rebranding “Oiketa” dengan ciri khas kedai Jepang menjadi brand “Kedai Pataya”.

“Kedai Pataya” ini dengan ciri khas menu Thailand, karna yang berbau Thailand saat ini lagi booming.

BACA JUGA   Huawei Raih Penghargaan, Sukses Besar dalam Ajang NCC 2022

Menurut Bu Rambat, Dia mempercayakan Mas Refry yang biasanya membantunya dalam beriklan bisnis,” Kami akan merangkul Selebgram atau media yang layak menjadi Brand Ambasador bisnis kami,” ujar Bu Rambat.

Kemudian Chef Yusuf selaku kepala chef yang akan mengurus Kedai Pataya juga menuturkan, menu khas Oiketa yang menjadi favorit warga Sampit tetap ada.

Tapi akan menghadirkan menu baru yang dominan ke Tradisional Thailand yang pastinya tetap Murah, Merakyat tapi Mewah.

BACA JUGA   Gubernur Kalteng Instruksikan agar Usaha Pariwisata Kembali Dibuka

Kemudian Youtuber Refry yang kerap mensuport promosi Pedagang Lokal dan UMKM di Kota Sampit juga sebagai Brand Ambasador Oiketa juga menuturkan;

” Sangat bersyukur kali ini di percaya penuh oleh Bu Rambat menjadi Konsultan marketing Keday Pataya,” ujar Refry.

“Sehingga di dukung penuh Bu Rambat melakukan gebrakan promosi yang tidak biasa dengan membuat kolaborasi iklan serta konten bersama Selebgram ternama di Kotim,” katanya.

BACA JUGA   Webinar Nasional  Klinik Bisnis Bersama  H. Abdul Rasyid AS & Guru Besar Ekonomi Kelembagaan Indonesia

“Seperti selengran Della, selebgram Iting, seleb Facebook Acil Enor n Tumbur Sampit, Selebgram Tiwi, Selebgram Diayu, Selebgram meliy, MC Anisa Karisma, MC Eka Ari Susanti, Info Kotim serta media online, Cetak dan TV lokal di Sampit,” jelas Refry.

Lanjut Refry, harapannya kolaborasi ini akan memberi dampak yang maksimal untuk Keday Pataya yang akan kami Boomingkan di Kotim.

Dan bisa sekaligus mengapresiasi kreator Lokal & selebgram lokal berprestasi yang Patut kita angkat juga dalam iklan ini.

“Proses shooting segera berlangsung, pokoknya tunggu saja menu menu rekomended yang di tawarkan Keday Pataya yang pastinya Murah, Enak & Banyak.” pungkas Refry.

BACA JUGA   Pemasaran Kerajinan Kayu Jati di Kalimantan Barat
Artikulli paraprakAnda Harus Tahu Fakta Minum Air untuk Mengatasi Cegukan
Artikulli tjetërKOWAPPI Segera Melapor ke Dewan Pers