Beranda DAERAH Bupati Seruyan Harus Akomudir Kesepakatan Nama RS di Kuala Pembuang

Bupati Seruyan Harus Akomudir Kesepakatan Nama RS di Kuala Pembuang

Bupati Seruyan
Bupati Seruyan Yulhaidir
Langkah dan sikap demokrasi yang dicontohkan Bupati Seruyan Yulhaidir patut diapresiasi, ditiru oleh seluruh kepala daerah untuk mengambil setiap keputusan.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa baru-baru ini Bupati Seruyan menghadiri rapat untuk menentukan nama Rumah Sakit (RS) Kuala Pembuang, Kamis (8/12/2022).

Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Kuala Pembuang, Bupati Seruyan menghadiri sekaligus memimpin rapat atau Seminar Penamaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang.

BACA JUGA   Kecelakaan Mobil Eriga dan Truk Dum Adu Kuat di Km 36 Pundu

 

2 4
Bupati Seruyan Yulhaidir

Dalam Rapat koordinasi tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kemudian Camat Se Kabupaten Seruyan, Kades, Dewan Adat Dayak, Damang Kepala Adat, Mantir LED, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pada kegiatan penamaan RSUD Kuala Pembuang ini, untuk memperoleh hasil mufakat bersama dilakukan secara voting yang diikuti seluruh undangan peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

BACA JUGA   Budak Sabu Diciduk Resnarkoba Seruyan Dengan Barbuk 10,12 Gram

Adapun Nama-nama yang diusulkan dalam voting Penamaan RSUD ini adalah: [1]. Datu Samudin, [2]. dr. Solihin, [3]. Bahrudin B.A dan [4].H. Muhammad Nur.

Sebanyak 352 Suara yang ikut memilih dalam kegiatan ini dan nama dr. Solihin terpilih lebih banyak sebagai nama RSUD Kuala Pembuang.

Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dilakukan Penamaan RSUD secara voting ini agar didapat hasil mufakat bersama dan secara langsung serta terbuka, demikian.

(misyoto)

BACA JUGA   Masa Kepengurusan RAPI Wilayah 02 Kotim Intinya Akan Berakhir 23 Mei 2022
Artikulli paraprakNadya Melty Rilis Lagu Cinta Islami Berjudul Ajari Aku Syahadat
Artikulli tjetërKetua Tim PKK Kabupaten Seruyan Resmi Buka Lomba Memasak