Iklan
Iklan

Cabuli Siswi SMP Buruh Pelabuhan Ditangkap

- Advertisement -Iklan
SAMPIT – Gegara mencabuli siswi SMP buruh pelabuhan asal Kabupaten Seruyan berinisial AL (21)  ditangkap polisi.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini pemuda bejat yang tega mencabuli gadis dibawah umur ini, akhir ditetapkan sebagai tersangka, setelah penyidik dari Polsek Ketapang berhasil mengumpulkan bukti-bukti terkait pencabulan terhadap korban.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Ketapang Kompol Suyono kepada media,” Benar. Kami sudah tetapkan dia (AL) sebagai tersangka,” kata Kapolsek, Selasa (27/2/2024).

BACA JUGA   Pria Mabuk Perkosa Wanita Tetangga Sedang Tidur Pulas

Kapolsek mengungkapkan, selain membawa kabur anak di bawah umur tanpa sepengetahuan orang tua korban, tersangka juga telah menyetubuhi korban lebih dari satu kali.

”Atas perbuatannya, tersangka telah dijerat Pasal 332 KUHPidana Junto UU Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002 dengan ancaman 15 tahun penjara,” tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pencabulan bermula saat tersangka berkenalan dengan korban melalui pesan WhatsApp hingga kemudian keduanya berpacaran.

BACA JUGA   Gadis 17 Tahun di Pangkalan Lada di Perkosa Dua Pemuda

Selama berpacaran, AL berusaha membujuk dan merayu korban untuk ikut bersamanya. Korban yang masih mengenyam Pendidikan di bangku SMP ini akhirnya mau menuruti permintaan kekasihnya tersebut.

”Korban kemudian dibawa kabur dari rumahnya hingga akhirnya ditemukan di daerah Samuda bersama tersangka,” pungkasnya. (Red).

BACA JUGA   Video Seks Wanita Berkebaya Merah, Hebohkan Jagat Maya
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News