Iklan
Iklan

Camat Seruyan Raya Lantik Rudi Suwandy Resmi Sebagai Pj Kades Bangkal

- Advertisement -Iklan

Camat Seruyan Raya, Roby Kurniawan  resmi melantik Rudi Suwandy sebagai penjabat (Pj) Kades Bangkal Kecamatan Seruyan Raya bertempat di Dermaga Desa Bangkal, Kamis (21/1/2021).

Dalam sambutannya Roby mengucapkan selamat bertugas sebagai Kepala Desa Bangkal. Menurutnya ini merupakan tugas yang berat tetapi mulia untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA : Polres Seruyan Dan BPBD Patroli Air Di Sungai Seruyan Pantau Kamtibmas

“Dalam menjalankan tugas, jangan sampai menyalahgunakan kewenangan sebagai Pj Kades terutama dalam hal pengelolaan keuangan desa dan selalu melaksanakan tugas dengan berpadoman kepada ketentuan dalam peraturan perundang-undangan,” tegasnya.

Dalam amanat Bupati yang dibacakan Camat Seruyan Raya, bahwa dalam melaksanakanlah tugas harus berpedoman kepada ketentuan-ketentuan dalam peraturan perundang – undangan. Lakukanlah koordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang yang berkaitan dan sehubungan dengan pelaksanaan tugas–tugas Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

“Dalam kesempatan yang baik ini juga saya berpesan kepada Pj. Kepala Desa dan BPD yang hadir pada saat ini agar benar- benar menyusun perencanaan dengan baik, menggunakan dana dengan efektif dan efisien, mengelola keuangan desa dengan benar dan mempertanggungjawabkan keuangan desa dengan tepat waktu dan menjunjung tinggi asas transparansi,” pintanya.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolsek Danau Sembuluh, Danposramil Kecamatan Seruyan Raya, Ketua BPD beserta anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA : Kapolres Cek Lokasi Pembangunan Rujab Kapolsek Dan Aspol Anggota Polres Seruyan

(Unt/Red)

 

Facebook Comments

BACA JUGA   Komisi I DPRD Kotim Dukung Langkah Aktivis Laporkan Korupsi Dana Desa
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News