Iklan
Iklan

Carlotta Champagne dengan Penampilan Beraninya di Medsos

- Advertisement -Iklan
Salah satu selebriti dan model Amerika yang sedang naik daun, Carlotta Champagne. Dia merupakan model fashion dan influencer sosial. Champagne juga terkenal dengan foto dan videonya yang hot dan berani di media sosial.

Carlotta Champagne lahir pada 15 Agustus 1990, di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pada tahun 2021, dia berusia 30 tahun. Champagne tercatat sebagai salah satu model fesyen populer Amerika. Dia memiliki banyak pengikut “Pecinta Champagne” di media sosial.

Di Instagram, dia memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Foto-fotonya juga menghasilkan banyak keterlibatan di akun Facebook-nya. Untuk mengetahui lebih banyak tentang dia, ayo terus baca sampai selesai.

Carlotta Champagne

 

Gadis itu memulai karir modelingnya di usia yang sangat muda. Carlotta Champagne bekerja untuk banyak merek dan pertunjukan termasuk playboy, Maxim, GirlsNextDoor, Attack of the Show, ProjectRunway, dan banyak lainnya.

Dia juga mempromosikan banyak merek fashion dan model di akun Instagram-nya. Anda dapat mengunjungi pegangan Instagram-nya untuk foto-fotonya yang menakjubkan. Champagne juga aktif di Onlyfans tempat dia mengupload konten video eksklusif yang tidak terlihat.

Dia adalah kepribadian yang panas, cantik, dan luar biasa. Champagne tidak pernah membuka apa pun yang berhubungan dengan teman dan keluarganya, tetapi jika dia melakukannya, kami akan memberi tahu Anda.

Carlotta Champagne

 

Dalam hal status hubungannya, dia Lajang. Champagne adalah penggemar kebugaran dan membuat tubuhnya bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 7 inci dan berat badannya sekitar 56 kg. Bentuk sosok tubuhnya kira-kira 34-26-34 (Payudara-34, Pinggang-26, dan Pinggul-34 dalam inci).

Dia juga membagikan video latihannya di halaman Instagram-nya. Hobi favoritnya adalah travelling dan modeling. Warna matanya coklat dan warna rambut pirang.

BACA JUGA   Neha Sharma Artis Seksi Bollywood Kian Mencuri Perhatian para Pria

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Champagne, Anda juga bisa mengikutinya di media sosial. dia aktif di Instagram dan Twitter.

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News