Iklan
Iklan

Cassandra Artis Cantik Ditangkap Tak Berbusana di Kamar Hotel

- Advertisement -Iklan
Artis cantik Cassandra Angelie belakangan ini menyita perhatian negeri setelah terciduk prostitusi online di salah satu hotel di Jakarta dan saat ini statusnya menjadi tersangka.

Pada saat ditangkap polisi Cassandra Angelie informasinya tidak berbusana di dalam kamar hotel.

Terungkapnya kasus ini pada awalnya polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya praktik prostitusi online di beberapa hotel Jakarta. Polisi kemudian melakukan penangkapan dan menelusuri kasus ini di beberapa hotel di Jakarta.

Dari penelusuran tersebut, didapatlah informasi tentang Artis Cassandra sebelum kemudian si pesinetron ini akhirnya ditangkap.Cassandra Angelie ditangkap polisi di salah satu kamar hotel Jakarta. Dalam penangkapan itu.

BACA JUGA   Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Seruyan Kunjungi Pos TNI-AL Kuala Pembuang

Polisi sudah mengamankan barang bukti antara lain HP, kartu ATM, dan bukti transfer. Mereka pun ditangkap di hotel dalam keadaan tidak berbusana.

“Saat dilakukan penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dalam posisi tidak menggunakan pakaian,” kata Kombes Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021). dikutif dari detik.com.

“Peran yang bersangkutan (CA) adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan bayaran tertentu,” ujar Zulpan.

[*to-65]

BACA JUGA   Polresta Palangka Raya, Apel Gelar Pasukan, Siap Amankan Pilkada
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News