Iklan
Iklan

Disdukcapil Seruyan akan Lakukan Pelayanan Jemput Bola di Seruyan Raya

- Advertisement -Iklan
SERUYAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan akan melakukan pelayanan administrasi kependudukan secara gratis di Kecamatan Seruyan Raya dengan cara langsung jemput bola.

Pelayanan secara langsung jemput bola oleh Disdukcapil ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan memastikan administrasi kependudukan dapat terakses oleh semua warga, terutama mereka yang berada di pelosok.

Diharapkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini agar bisa datang sendiri dan jangan meminta bantuan jasa pihak ketiga untuk menghindari adanya pungutan liar, karena pelayanan semuanya gratis.

BACA JUGA   Satresnarkoba Polres Seruyan Kembali Musnahkan Sabu-Sabu Seberat 5,10 Gram

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Dukcapil Seruyan, Domases Al Atak agar masyarakat Seruyan Raya dan sekitarnya dapat memanfaatkan pelayanan jemput bola ini dengan sebaik-baiknya.

“Bagi masyarakat Seruyan Raya yang hendak mengurus dokumen kependudukan bisa langsung datang dengan terlebih dahulu menyiapkan persyaratan yang diperlukan,” ujar Atak, Minggu, 2 Juni 2024

“Kami juga mengharapkan warga bisa datang sendiri dan jangan meminta bantuan jasa pihak ketiga untuk menghindari adanya pungutan liar, karena pelayanan kami semuanya gratis,” demikian tutupnya (AH).

BACA JUGA   Polres Seruyan Gencarkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Seruyan
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News