Beranda KALTENG DPD PPWI Kalteng Berikan 3 Penghargaan di Kelurahan Panarung

DPD PPWI Kalteng Berikan 3 Penghargaan di Kelurahan Panarung

DPD PPWI
Andy Runtuwene,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Kalimantan Tengah, yang menggunakan topi.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Notti Andy Runtuwene memberikan penghargaan kepada 3 orang pejabat di Kelurahan Panarung.

Penghargaan tersebut diberikan DPD PPWI sebagai apresiasi atas keberhasilan Pemerintah setempat dalam membangun infrastruktur, berupa jalan, jembatan dan grenase, serta keamanan yang selalu kondusif.

“Ketiga pejabat tersebut antara lain Lurah Panarung, Evi Kahayani, SE, dan Babinsa, Serma Saulus Hasibuan dan Babinkamtibmas, Aiptu Edi Prayetno,” ujar Andi, Selasa (8/11/2022), di Palangka Raya.

BACA JUGA   3 Pelaku Narkoba Jaringan Lapas Berhasil Ditangkap Polres Kobar
a
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Notti Andy Runtuwene saat memberikan penghargaan kepada Lurah Panarung, Evi Kahayani, SE.

Menurut Andi yang juga menjabat Kaperwil media Istana Negara Republik Indonesia, penghargaan ini juga diberikan sebagai insfirasi terhadap kinerja mereka selaku aparatur pemerintahan.

Yang bisa bersinergi baik dengan masyarakat agar masyarakat lebih cerdas dalam mengenal dunia media di era miilinial seperti saat ini.

Baik dari sektor peningkatan pendidikan, sosial, ekonomi dan budaya serta ke pariwisataan, kedepannya PPWI sebagai pengawalpemerintah guna mewujudkan Kalteng menjadi Pariwisata terbesar di Indonesia.

BACA JUGA   Gudang Toko Joyo Suro Pati Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

“Pemberian penghargaan ini juga sebagai bagian atau rangkaian dari kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun PPWI ke-15 tahun,” kata Andi.

Andi berharap semoga yang mendapat penghargaan tadi bisa amanah lebih meningkatkan kinerjanya lebih baik dari yang sebelumnya.

“Saya selaku Ketua DPD PPWI Kalteng, mewakili Ketua Umum DPP PPWI Wilson Lalengke dan anggota PPWI baik didalam negeri maupun luar negeri, mohon doa dan dukungannya agar PPWI tetap jaya,” pungkasnya.

BACA JUGA   Ayah Terkejut Pergoki Putrinya Bugil Bersama Pria 52 Tahun Tetangga

Facebook Comments

Artikulli paraprakOpini: Pembabatan Hutan di Kabupaten Kapuas Harus Segera Dihentikan
Artikulli tjetërSiswi SMA Nyaris Diperkosa Pria Bejat 25 Tahun di Parenggean