Iklan
Iklan

Dua Hari Tak Terlihat, Warga Temukan Korban Sudah Meninggal Dunia

- Advertisement -Iklan
Warga Jalan H Imran Gg Suhada Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur digegerkan dengan penemuan mayat.

Korban diketahui seorang pria paruh baya berinisial A (45). Warga temukan mayat A berawal dari adanya bau yang menyengat dari rumah korban, pada Minggu (28/11/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Petugas PMI Sampit Muhammad Sidik membenarkan bahwa pihaknya telah mengevakuasi korban di TKP. “Pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Sidik, Senin (29/11/2021).

Dikatakannya, sekitar pukul 15.35 WIB tetangga korban ada mencium bau yang menyengat dari rumah korban dan ditambah lagi korban sudah dua hari tak terlihat keluar rumah.

Kemudian kata Sidik, saksi yang juga tetangga korban ini meminta bantuan warga lain untuk sama-sama mengecek ke dalam rumah korban.

Lanjut Sidik, betul saja apa dugaan tetangga tersebut. Bau menyengat itu berasal dari tubuh korban yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Mendapat laporan itulah PMI Sampit meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD dr Murjani Sampit. “Kematian korban ini masih dalam penyelidikan Polsek Ketapang,” pungkas Sidik.

 

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News