Beranda ASUSILA Heboh lagi Video Syur Susul Wanita Kebaya Merah

Heboh lagi Video Syur Susul Wanita Kebaya Merah

Video Syur
Dunia maya heboh lagi, video syur asusila yang beredar serupa dengan video syur Wanita Kebaya Merah, yang sempat menghebohkan pubkik belakangan ini.

Kini muncul lagi video seronok yang hampir sama, pelakunya diduga diperankan oleh Selebgram Bali, dikutif dan dilangsir dari kaltenglima.com, Rabu 9 Nopember 2022.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini, kedua insan yang berlainan jenis ini mempragakan adegan seronoknya dalam video tanpa menggunakan topeng seperti yang diperankan Wanita Kebaya Merah.

BACA JUGA   Viral !!! Istri Berhasil Grebek Pilot bersama Pramugari di Kamar Hotel

Pihak Kepolisian Bali belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai video yang diduga diperankan oleh selebgram bali tersebut.

“Belum lihat videonya kita. Yang jelas kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol Stefanus Satake Bayu Hendarto, sebagaimana dilansir Notif Indonesia Rabu 9 November 2022.

Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmoko mengatakan, Kepolisian akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui informasi dari video viral tersebut.

BACA JUGA   PT KDP Dinilai Lecehkan Hukum Adat Dayak Harus Diboikot

“Kita segera lakukan penyelidikan,” kata Nanang kepada wartawan. Rabu 9 November 2022.

Menurut informasi yang beredar, ternyata potongan video syur itu tidak hanya satu. Namun terdapat total empat potongan video.

Ada dua video yang memperlihatkan adegan suami istri di atas sofa. Lalu potongan video lainnya memperlihatkan wanita yang membuka bajunya dan beradegan yang harus di sensor di depan kamera sendirian, demikian.

BACA JUGA   Polisi Berhasil Menyita Uang Rp2,3 Miliar Milik Khilafatul Muslimin
Artikulli paraprakAksi Ke-2 Pecah, Adu Orasi Massa GERAM VS GERAK
Artikulli tjetërDamkar Sosialisasikan Layanan 112 di Kelurahan Langkai