Iklan
Iklan

Ini Pesan Kolonel Inf I Gede Putra Yasa Sebelum Purna Tugas Sebagai Dandim Palangka Raya

- Advertisement -Iklan
Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menyampaikan arahan kepada ratusan  Personel Militer dan PNS TNI AD Kodim 1016/Palangka Raya sebelum purna tugas sebagai  Dandim 1016/Palangka Raya, Jum’at (11/06/21) kemarin.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim, Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa kegiatan itu dikemas dalam “Jam Komandan”  dengan dihadiri Kasdim 1016/Palangka Raya Letkol Inf Abd. Salim, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1016/Palangka Raya.

 Alumni Akmil Angkatan 1998 ini, mengajak Prajurit dan PNS TNI AD untuk bekerja tulus dan ikhlas serta menghindari segala bentuk pelanggaran melalui penerapan disiplin dan kepatuhan terhadap semua peraturan maupun perundangan yang berlaku.

BACA JUGA : TNI – Polri Akan Turunkan Tim Gabungan Dukung Pengetatan dan Penguatan PPKM Mikro

Di hadapan Personel Militer dan PNS TNI AD, ia meminta untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan di daerah,  demi peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk dalam pencegahan dan menanggulangi  Pandemi Covid-19.

“Jaga kesehatan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat agar kita terhindar dari segala penyakit termasuk Covid-19,” ujar Kolonel Gede.

Informasinya  setelah menjabat Komandan Kodim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa akan menempati jabatan baru sebagai DAN Group 1 Kopassus.

BACA JUGA : Presiden Joko Widodo (Jokowi) Resmi Melantik Letjen TNI Ganip Warsito Sebagai Kepala BNPB

Sebelum mengakhiri arahannya, Dandim berpesan kepada jajaran anggotanya, agar mendukung dan bekerja sama yang baik dengan calon Komandan Kodim yang baru yakni Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang merupakan Alumni Akmil 1997.

“Tolong jaga tali silaturahmi kita dimanapun kita bertugas dan berdinas walaupun sudah pensiun nanti dan sebentar lagi pergantian Dandim yang baru, saya minta tolong di bantu dalam menjalankan tugas di Kodim ini,” pungkas Kolonel Gede.

[Misnato].

BACA JUGA : Viral! Debt Collector Kepung Mobil Warga Disetir TNI-AD Bawa Orang Sakit

 

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News