Beranda HUKUM INFO POLISI Insiden Tabrakan Truk di Jaktim, Sopir Minibus Jadi Korban

Insiden Tabrakan Truk di Jaktim, Sopir Minibus Jadi Korban

Insiden Tabrakan
Insiden tabrakan yang terjadi di Jakarta Timur (Jaktim) mengakibatkan Sopir minibus berinisial MIR (21) terjepit. Setelah mobil yang dikendarainya ditabrak truk di depan Mall Citra Klender, Jakarta Timur.

Dalam Insiden tabrakan yang mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi diduga karena sopir menyetir truk dalam kondisi mengantuk.

Diduga “Pengemudi minibus mengantuk dan menabrak yang ada di depannya,” ungkap Kasie Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman kepada wartawan, Minggu (23/1/2022).

BACA JUGA   Jembatan Retak, Akses antara 2 Kecamatan di Indramayu Terputus

Diketahui insiden kecelakaan itu terjadi pada Minggu (23/1), pukul 12.10 WIB, di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Korban kala itu melaju dari arah Jatinegara menuju arah Buaran. Setiba di lampu merah di depan Mal Klender, korban menabrak truk yang ada di depannya.

Kemudian Gatot menyebut MIR sempat terjepit badan minibus saat Insiden tabrakan atau kecelakaan itu terjadi. Namun korban kini selamat dan sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Disebutnya lagi “Korban kejepit hanya satu. Dia selamat. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Gatot.

BACA JUGA   Polri Ingatkan Untuk Waspada Terhadap Penyusup.

Sementara itu, Kanit Laka Wilayah Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo menyebut personelnya sudah terjun ke lokasi kejadian. Seno berkata, minibus tersebut kini sudah dipinggirkan. Situasi arus lalu lintas di sekitar lokasi sudah kembali lancar meski sempat terjadi kemacetan.

“Sudah dipinggirin. Enggak begitu padat sekarang,” kata Seno.

[Red]

BACA JUGA   Satresnarkoba Polresta Palangka Raya, Ringkus 2 orang Budak Sabu
Iklan
Artikulli paraprakPelaku Pencurian di 3 Lokasi Berhasil Diamankan Polisi
Artikulli tjetërNur Afifah Balqis: Benar-Benar Dibanjiri Cibiran Netizen di Medsos