Iklan
Iklan

Isak Tangis Warnai Pelantikan PAW DPRD Kotim

- Advertisement -Iklan
SAMPIT – Isak tangis warnai pelantikan pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dari fraksi partai Golkar, pada Selasa (5/12/23).

Pantauan media ini nampaknya Rinie Anderson, Ketua DPRD Kotim tidak kuasa menahan tangis keharuan yang mendalam ketika menyebutkan nama Almarhum Nadie yang digantikan Ardi Saputra, saat pelantikan PAW tersebut.

Air mata Rinie menitik ketika menyebut nama Nadie sahabatnya yang meninggal dunia akibat sakit, setelah dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada 1 September 2023 lalu.

BACA JUGA   PJU Tidak Berfungsi, Dana dan Kinerja Dinas Teknis Intinya Dikritik Dewan

Nampak terlihat Rinie mengusap air matanya akibat kesedihan dan keharuan yang ia rasakan tak mampu ia bendung kala menyebut nama rekannya yang meninggal tersebut.

“Hari ini kita melantik Ardi Saputra sebaggai PAW Anggota DPRD Kotim sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Almarhum Nadie,” kata Rinie, Selasa, 5 Desember 2023.

“Kepada saudara kami ucapkan selamat dan besar harapan kami kepada saudara agar dapat mengemban tugas sesuai sumpah yang diucapkan,” demikian pungkasnya.

BACA JUGA   Bank Sampah Kotim Harus Jalankan Lagi
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News