Iklan
Iklan

Kabar Duka, Kabag Sekwan Kotim Meninggal Saat Pelantikan

- Advertisement -Iklan
SAMPIT – Kabar duka berasal dari Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bahwa Herry Arief, Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kotim meninggal dunia saat pelantikan.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa Almarhum Herry Arief berpulang saat pelantikan di Gedung Serba Guna Sampit yang mengalami serangan jantung, pada Jumat, 29 Desember 2023.

Duka yang mendalam telah disampaikan Wakil Bupati Kotim, Irawati, dia merasa kehilangan putera terbaik Kotim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Umum dan baru saja dimutasi ke posisi Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekwan.

BACA JUGA   Pembangunan Infrastruktur Pendidikan Prioritas Harus Diusulkan

“Telah berpulang putera terbaik kita Herry Arief, salah satu aparatur sipil negara di Sekretariat Dewan,” ucapnya Jumat, 29 Desember 2023.

Duka mendalam juga disampaikan Bima Eka Wardhana, Sekwan Kotim yang baru saja menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, menceritakan bahwa Herry mengeluh nyeri badan dan sesak nafas saat acara pelantikan.

Kemudian rekan-rekannya membawanya ke RSUD dr Murjani Sampit, namun sayang, Herry Arief menghembuskan nafas terakhirnya (meninggal dunia) pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA   Pemkab Kotim diminta Selesaikan Permasalahan Masyarakat Dengan PT Karya Makmur Abadi

“Saat dibawa itu beliau masih sadar. Lalu dilakukan perawatan di rumah sakit, pemakamannya menunggu keluarga, hari ini masih akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Teratai,” ungkap Bima.

Bupati Halikinnor Halikinnor, Ketua DPRD Rinie, dan sejumlah staf Sekretariat Dewan, turut mengunjungi almarhum.

Camat Cempaga, Ady Candra mengaku kaget, saat mendengar kabar kepergian Herry Arief. Dia menyatakan, bahwa Herry terlihat bercanda dan berbincang saat pelantikan pejabat di Gedung Serba Guna.

“Sepertinya kaget karena dimutasi,” ucapnya. Peristiwa ini menyisakan duka dan kehilangan mendalam bagi Kotim, khususnya bagi mereka yang mengenal almarhum,” tutupnya (Red).

BACA JUGA   Stop Buang Sampah Sembarangan, Ini Salah Satu Penyebab Banjir
 

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News