Iklan
Iklan

Kebakaran Landa Jalan Cempaka 7 Banjarmasin Saat Salat Tarawih

- Advertisement -Iklan
Kebakaran hebat landa beberapa rumah yang terletak di Jalan Cempaka 7 RT 7 Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Peristiwa yang cukup mengejutkan warga sekitar terjadi saat masyarakat tengah melaksanakan salat Tarawih.

Peristiwa kebakaran yang terjadi, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 20.40 Wita tersebut membuat warga setempat terkejut dan langsung berhamburan keluar.

Sejumlah petugas dari BPK dan PMK Banjarmasin langsung ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api. “Saya menerima laporannya usai salat Isya. Persis orang akan mulai tarawih,” ujar salah seorang anggota BKP, Surya dikutip dari apakabar.com.

Untuk saja kobaran api yang cukup besar bisa dipadamkan berkat langkah cepat pemadam dibantu warga. “Saya kaget tiba-tiba apinya membesar. Saya tidak tahu apinya datang dari rumah yang mana,” ujar Tatah warga setempat.

Hingga saat ini sejumlah petugas masih dilakukan pendataan untuk jumlah bangunan yang terbakar. “Kemungkinan lebih dari lima. Ini kawan-kawan masih melakukan pendataan,” ujar Surya.

Hingga saat ini, kobaran api sudah bisa dijinakkan. Akibat kebakaran tersebut, terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan Cempaka. Aliran listrik untuk sementara juga dipadamkan.

Dari informasi yang dihimpun, 5 Kepala Keluarga (KK) atau 18 jiwa yang kehilangan tempat tinggal dalam musibah ini.

Termasuk salah satunya adalah rumah mertua Arifin Noor, salah satu Calon Wakil Walikota yang mengikuti Pilwali Kota Banjarmasin tahun 2020 yang sebagian rumah lantai duanya terbakar.

Source: apakabar.com

 

Facebook Comments

BACA JUGA   Empat Kasus Pembunuhan Sepanjang Tahun 2022 Belum Terungkap
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News