Beranda NASIONAL Kepala SPKT Mabes Polri Resmi Dilaporkan ke Kadivpropam

Kepala SPKT Mabes Polri Resmi Dilaporkan ke Kadivpropam

Kepala
Tim Legal Moeldoko Center resmi melaporkan Kepala SPKT Mabes Polri AKBP Herminto ke Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadivpropam) Polri.

Sebagaimana yang disampaikan Richard William yang merupakan Tim Legal Moeldoko Center dari GAPTA Law Office dan selaku Kuasa Hukum WANG XIU JUAN ALIAS SUSI, Selasa (27/09/2022).

Dia melaporkan terkait dugaan keterlibatan AKBP Herminto dalam pembuatan hasil konseling Fiktif yang mengakibatkan 4 kali Laporan ditolak.

BACA JUGA   Polimik Penetapan Hari Lahirnya Pancasila di Indonesia

Menurutnya, Hal tersebut terungkap saat dilakukan Konfrontir dengan AKBP Sinaga yang di klaim telah membuat hasil Konseling yang menerangkan Pelapor disarankan untuk melaporkan Kasus temuan AKTA Palsu yang digunakan oleh Terlapor ke Komisi Yudisial ( KY ).

Lanjutnya, hingga sampai lolos dari Kecermatan Jaksa dan Majelis Hakim dalam Perkara Pidana Nomor 110/Pid.B/2022/PN Plk tanggal 1 Agustus 2022, dengan Terdakwa / Terpidana WANG XIU JUAN ALIAS SUSI.

Dijelaskannya, dari sini nampak ada upaya untuk menghambat pengungkapan dugaan Jaringan Ferdy Sambo, yang telah mengkriminalisasi WANG XIU JUAN ALIAS SUSI hingga di Vonis 3 Tahun.

BACA JUGA   Natal 2021, Tahun Baru 2022 Pemerintah Kalteng Lakukan ini

Richard menambahkan, hal ini merupakan peristiwa langka dan sangat-sangat memalukan dilakukan oleh Aparat Hukum di Garda Terakhir di Kepolisian.

“Dan atas peristiwa ini akan kami lanjutkan ke Komisi III DPR RI, Menkopolhukam RI dan Presiden RI supaya dapat segera dibenahi Institusi Polri yang sudah dirusak dari dalam ini,” tegas Richard.

BACA JUGA   Sebarkan Video Mesum sang Pacar, Seorang Pria di Palangka Raya Ditangkap
Artikulli paraprakViral ! Uang BLT Warga Disunat Oknum Desa Keser
Artikulli tjetërDOSEN FH UPR: LGBT Benar-Benar Bertentangan dengan Hukum Indonesia