Kesan Positif  Ingin Ditinggalkan Iswanti di Akhir Jabatannya

- Advertisement -
Kesan positif yang ingin ditinggalkan Iswanti, selaku Wakil Bupati Seruyan di akhir masa jabatannya yang tidak akan lama lagi akan berakhir, supaya berkesan dihati masyarakatnya.

Iswanti menyebutkan, bahwa dirinya ingin meninggalkan kesan positif diakhir masa jabatannya bersama Bupati Seruyan Yulhaidir yang akan berakhir pada bulan September 2023 ini.

“Kami ingin dimasa akhir pemerintahan kami ini kesan positiflah yang diberikan. Jangan sampai nanti diakhir-akhir masa jabatannya ini ada kesan yang tidak baik,” katanya, Selasa 2 Mei 2023.

BACA JUGA   Bupati Seruyan Lantik Pejabat Stuktural dan 16 Pj Kades

Maka dari itulah, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring untuk menyatukan visi dan misi serta frekuensi untuk mewujudkan Seruyan yang Sejahtera, Elok, Harmonis, Aman dan Tenteram.

Menurutnya, dengan bantuan seluruh pihak mulai dari lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh Organisasi Perangkat Daera (OPD).

Kemudian camat, kepala desa (kades) serta seluruh lapisan masyarakat, dirinya berharap visi misi mereka dapat tercapai dengan baik.

BACA JUGA   Personel Polres Seruyan Sosialisasikan Penerimaan Polri Secara Masif dan Kontinu

Seiring dengan hal tersebut, Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Bupati Seruyan Yulhaidir agar diberikan kesehatan dan bisa pulih agar dapat beraktivitas seperti sedia kala. “Semoga bisa cepat pulih,” demikian harapnya. [Red]

BACA JUGA   Peduli, Korban Kebakaran Mendapat Santunan dari Wabup Seruyan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News