Beranda OLAH RAGA Kesebelasan Persipura Jayapura, Berhasil Taklukan Kalteng Putra FC 4-0

Kesebelasan Persipura Jayapura, Berhasil Taklukan Kalteng Putra FC 4-0

Kesebelasan
Kesebelasan Persipura Jaya Pura berhasil menaklukkan kesebelasan Kalteng Putra di Laga Perdana Liga 2, dengan skor gol 4-0.

Nampaknya kesebelasan raksasa asal Papua, Persipura Jaya Pura ini benar-benar bermain perkasa di liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Hal ini terbukti Tim sepok bola yang dikenal dengan julukan Mutiara Hitam ini saat menjamu Tim kesebelasan Kalteng Putra FC, mereka bermain dengan prima menang telak 4-0 gol dikandangnya.

BACA JUGA   Kabar Gembira Penggemar Sepak Bola Dunia Borussia Datang ke Indonesia

2466315966

Keempat gol tersebut berhasil dicetak pemain Persipura Jaya Pura di stadion Lukas Enembe, kampung Harapan Sentani. Mereka itu adalah;

Syaiful Indra Cahya membobol gawang lawan pada menit 59, Gunansar Mandowen pada menit 67 dan 90 dan Brian Fatari membobol gawang Kalteng Putra FC pada menit 84.

Dengan kemenangan ini, Persipura Jayapura sementara memimpin klasemen group timur dengan torehan 3 poin dan disusul oleh Persiba balikpapan dan Persipal yang bermain imbang sehari sebelumnya.

BACA JUGA   Barcelona Raih Kemenangan 4-0 atas Real Valladolid di Camp Nou

pencetak gol persipura jayapura ricardo cawor tengah saat pertandingan

Informasinya, setelah pertandingan pertama ini, Persipura akan bertolak ke Kalimantan untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada 3 September mendatang di stadion Batakan, Balikpapan.

Kita tunggu saja nantinya, apakah Persipura Jayapura dari Papua ini bisa menaklukan Persiba Balik papan di kandang lawannya atau bagaimana?.

BACA JUGA   Link Live Streaming MotoGP San Marino 2021
Artikulli paraprakIKLH 2022 Palangka Raya Raih Rating Baik dan Mencapai Target
Artikulli tjetërKorupsi Dana Desa, Kades Roomo Gresik Ditahan Jaksa