Iklan
Iklan

Kinerja Satgas Anti Mafia Tanah Harus Dipertanyakan

- Advertisement -Iklan
Tim Legal Moeldoko Center, pertanyakan kinerja Satgas Anti Mafia Tanah.

Mengingat Satgas Anti Mafia Tanah yang sudah diamanahkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia belum terasa dampaknya hingga ke daerah -daerah, khususnya luar jawa.

Akhirnya Tim Legal Moeldoko Center (Richard William) yang juga Ketua Umum Perkumpulan GAPTA, menyambangi Kementerian ATR/BPN RI dan Mabes Polri, di Jakarta. Jumat (26/8/2022).

BACA JUGA   Paman Bejat di Kobar 7 Kali Setubuhi Ponakan Sendiri

Dengan tujuan guna menanyakan dan memantau Sistem Kerja Satgas Anti Mafia Tanah yang selama ini dirasakan belum optimal, dan belum bisa dirasakan manfaatnya hingga di daerah luar pulau jawa.

Hal itu penting. Mengingat persoalan mafia tanah di daerah khususnya luar jawa makin hari makin memprihatinkan, bagi kelangsungan Investasi dan Hidup Masyarakat yang terdampak oleh ulah gila-gilaan para mafia tanah.

Dan seiring banyaknya pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui Tim Legal Moeldoko Center, maka Tim Legal Moeldoko Center ingin memastikan, bahwa program – program yang dicanangkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia harus tepat sasaran.

BACA JUGA   Jembatan Sei Jayau di Km 1,3 Tumbang Samba Rusak Parah Akan Dilaporkan Lembaga KPK Tipikor

Mengingat negara kita adalah negara hukum, maka keadilan hukum harus bisa dirasakan oleh semua masyarakat (Equality Before The Law), sebagaimana yang diinginkan Bapak Presiden kita dalam setiap pesannya.

Tim Legal Moeldoko Center berharap, dengan langkah – langkah ini bisa membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat yang ingin mengharapkan keadilan, dan keberhasilan dalam melawan para mafia tanah di Indonesia.

BACA JUGA   Hari Bhayangkara Ke-75, Polri Gelar Baksos Serentak Hingga Bagi 2 Juta Masker
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News