Beranda DAERAH Kabupaten Kotawaringin Timur KONI Kotim Lantik Lima Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan

KONI Kotim Lantik Lima Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan

KONI
KONI (Komite Olahraga Nasinal Indonesia) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)  kembali melanti pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) di lima kecamatan  masa bakti 2021-2026.

Pelantikan tersebut dilaksanakan KONI Kotim bertempat digedung wanita sampit, pada Sabtu 6 November 2021, kemarin.

Lima Pengurus KOK yang dilantik Ketua KONI Kotim tersebut yakni,Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Ketapang,Pengurus KOK Baamang,Pengurus KOK Kotabesi,Pengurusa KOK Cempaga dan Pengurus KOK Telawang.

BACA JUGA   Hampir Puluhan Tahun Kenapa Pemkab Kotim Baru Tahu Ada Dugaan Galian C Ilegal di Desa Bukit Raya

Turut hadir  dalam acara pelantikan tersebut antara lain Bupati Kotim H.Halikinnor ,Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, Sekda Kotim, Fajrurrahman, Kadisdik Kotim Suparmadi dan Wim RK Benung Kadispora Kotim beserta para pengurus KONI Kabupaten dan Lima Pengurus KOK yang dilantik.

Ketua KONI Kotim Ahyar Umar mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, “Selamat kepada Ketua dan anggota Pengurus KOK di 5 Kecamatan dikotim yang baru dilantik,Pekerjaan ini tidak mudah ya, tetapi bukan berarti tidak bisa dikerjakan.Semoga semua pengurus yang baru saja dilantik dikotim bisa solid dan bisa mendengar masukan dari berbagai pihak serta dapat berkoordinasi dengan baik.”kata Ahyar umar.

Ketua KONI Kotim berharap dimasa mendatang prestasi olahraga bisa tercipta ditiap tiap kecamatan, Pembinaan atlet muda didorong untuk berlatih olahraga dengan sungguh-sungguh dan benar benar menghasilkan atlit yang potensial dan berprestasi dikecamatan.

“Kedepan kita berharap tentunya prestasi akan tercipta,Sumber potensial olahraga terhadap pembinaan usia dini dikecamatan harus dapat dikembangkan dengan baik oleh Pengurus KOK. Saya yakin, olahraga di tiap tiap kecamatan bisa berprestasi, dan bisa berbicara banyak ditingkat kabupaten,provinsi bahkan naisonal,” ucap dia.

Terakhir ia menambahkan,”Untuk menghadapi Porkab Kotim tahun 2022, semua pengurus KOK dikecamatan agar dapat berkoordinasi dengan camatnya masing masing dalam mempersiapkan atlit dan kontingen potensial,” pungkasnya.

[*to-65].

BACA JUGA   Dua Masalah ini di Kotim Menjadi Perhatian Publik

 

Iklan
Artikulli paraprakJiwasraya, Gawat Restrukturisasi Polis Nasabah Menyesatkan Publik
Artikulli tjetërKetum DPP SPRI: Menteri Pertanian Harus Dipidana 2 Tahun Penjara