Iklan
Iklan

Korban Tenggelam Akibat Kelotok Terbalik di Sungai Katingan Akhirnya Ditemukan

- Advertisement -Iklan
Satu orang korban tenggelam bernama Ahmad Abidin alias Rohman (34) akibat kelotok terbalik di Sungai Katingan wilayah Kecamatan Mendawai pada Senin, 27 Desember 2021 lalu.

Setelah dilakukan pencarian hari ini Rabu, 29 Desember 2021 oleh tim gabungan dan masyarakat, akhirnya korban tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Camat Mendawai, Kabupaten Katingan, Purwoko saat dikonformasi membenarkan bahwa satu orang korban peristiwa kelotok terbalik karena dihantam gelombang sudah ditemukan pagi ini di Sungai Katingan.

“Korban bernama Ahmad Abidin alias Rohman (34 tahun), dan saat ini jenazah dibawa ke rumah duka Desa Setia Mulya Kecamatan Katingan Kuala,” ujar Purwoko.

Lanjut Purwoko, keduanya adalah Ahmad Abidin alias Rohman (34 tahun) dan Muhammad Sopoyono alias Bapak Nyono (53 tahun). Keduanya merupakan warga Desa Setia Mulya Kecamatan Katingan Kuala.

“Namun saat itu, Bapak Nyono dinyatakan selamat. Sedangkan rekannya, Rohman tenggelam di Sungai Katingan karena tidak bisa berenang,” pungkasnya.

BACA JUGA: Korban Tenggelam di Sungai Cempaga Akhirnya Ditemukan

Facebook Comments

- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News