Iklan
Iklan

Laka Maut Truk Tangki Pertamina Truk Tangki Pertamina Renggut Nyawa Renggut Nyawa

- Advertisement -Iklan
Sampit – Kecelakaan maut (Laka Maut) antara mobil minibus dengan truk tangki pertamina di Jalan Tjilik Riwut Km 14, Sampit-Kota Besi, Kabupaten Kotim, satu orang dikabarkan tewas, Kamis, 28 Desember 2023.

Insiden laka maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Dalam insiden tersebut mengakibatkan pengemudi atau sopir minibus Toyota Avanza Nopol L 1832 HM meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan maut itu membuat bagian samping kanan hingga depan minibus mengalami kerusakan parah dan posisi mobil masuk ke dalam parit. Sementara kondisi truk tangki masuk ke dalam parit juga di sebelah kiri jalan.

BACA JUGA   Warga Temukan Pabrik Miras di Kasongan

Menurut saksi mata yang mengaku bernama Nurhadi mengatakan, “Iya kebetulan saya melintas saya lihat kondisi mobil sudah dalam keadaan rusak parah,” katanya yang melihat kejadian.

Sementara ini pihak kepolisian sedang berada di lokasi untuk menangani kecelakaan tersebut. Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut.

“Anggota masih di lapangan, nanti disampaikan lebih lanjut,” demkian ucap Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih singkat (Red).

Sumber: https://www.borneonews.co.id.

BACA JUGA   Kapolri Pimpin Rapat Persiapan PPKM Skala Mikro
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News