Iklan
Iklan

Laka Tunggal di Mura 2 Orang Tewas 1 Selamat

- Advertisement -Iklan
MURUNG RAYA – Peristiwa kecelakaan tunggal (laka tunggal) yang dialami sebuah truk bak kayu berwarna kuning pengangkut material bahan bangunan di Kabupaten Murung Raya (Mura) menewaskan 2 orang.

Peristiwa laka tunggal tersebut terjadi di Jalan Trans Kalimantan Arah Muara Teweh -` Puruk Cahu, kondisi truk tampak rinsek dibagian depan akibat menabrak dinding bukit di gunung bakti sebelum simpang laung, pada Minggu 31 Desember 2023.

Kejadian yang sempat viral di sosial media facebook ini pertama kali di posting oleh akun facebook @Mirna Yati sekitar pukul 08.00 Wib di Group fb Info Seputar Murung Raya (ISMR).

BACA JUGA   Sopir Mengantuk Mobil MPV Terjun Keparit di Tikungan 7 Nyawa Desa Kalahien.

Dalam postingannya kecelakaan tunggal tersebut menyebutkan sopir dan karnetnya tewas ditempat, seorang anak masih selamat tidak dapat keluar dari dalam truk karena terjepit, ia minta tolong untuk melakukan evakuasi.

“Assalamualaikum min minta tolong loloskan ini ada orang kecelakaan posisi nya di gunung bakti sebelum simpang laung orang nya meninggal di tempat sopir sama karnet nya yang hidup anak di dalam truk itu soal nya gk dapat keluar oleh terjepit,kalau gk ada alat untuk narik nya,” tulis nitizen @Mirna Yati.

Ratusan nitizen ikut menuliskan kometar dalam postingan tersebut. Banyak komentar menyebutkan kejadian tersebut di duga merupakan laka tunggal yang berlokasi di kawasan Gunung Bakti yang berada di wilayah Dusun Sempango Kecamatan Murung.

BACA JUGA   Korban Pencabulan Oknum Linmas di Bukittinggi Bertambah Jadi 6 Anak

“Perkiraan kejadiannya sekitar pukul 04.00 Wib dini hari, di tanjakan Gunung Bakti,” tulis nitizen.

Dari informasi sementara bahwa kejadian tersebut mengakibatkan sopir truk meninggal dunia dan satu orang lainnya dalam kondisi selamat, dikutif dan dilansir dari media https://www.borneohitz.com.

Saat ini upaya evakuasi korban tengah berlangsung oleh pihak TNI Polri bersama Tim URC BPBD Kabupaten Murung Raya bersama masyarakat, demikian (Red).

BACA JUGA   Pembunuhan di Ambon Ternyata Anak Dibawah Umur
- Advertisement -Iklan
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News